Ini Beberapa Fakta Menarik dari Pertandingan Torabika Soccer Championship

Ahmad Mashudin

Dipublikasikan 6 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ini Beberapa Fakta Menarik dari Pertandingan Torabika Soccer Championship

WinNetNews.com - Ajang Pertandingan sepak bola nasional Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo telah menyelesaikan pekan ke-4. Untuk sementara, sampai saat ini pemimpin klasemen teratas adalah Sriwijaya Fc yang telah mengeser Arema Cronus.

Pertandingan-pertandingan di Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo menyuguhkan aksi-aksi menarik dan kejutan. Tak terkecuali pada pekan ke-4.

Beberapa fakta menarik muncul pada pekan ke-4. Mulai dari penurunan jumlah gol sampai kemenangan pertama Persipura Jayapura. Simak faktanya.

1. Pekan ke-4 terjadi penurunan gol dibanding pekan sebelumnya lantaran hanya tercipta 14 gol. Bandingkan dengan pekan ke-3 yang mampu menghasilkan 27 gol.

2. Persipura Jayapura memetik kemenangan pertama di TSC saat berhadapan dengan tuan rumah Persela Lamongan.

3. Kemenangan Persipura sekaligus menjadikan Persela sebagai satu-satunya tim yang selalu kalah dalam empat pekan awal Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo.

4. Ada tiga tim yang memiliki poin sama dan jumlah kemenangan serta seri juga sama. Ketiganya adalah Sriwijaya, Mitra Kukar, dan Persija Jakarta. Ketiganya sama-sama mengumnpulkan delapan poin.

5. Tony Ho dalam debutnya sebagai pelatih PSM Makassar langsung menang. Tony menggantikan posisi Luciano Leandro yang dipecat.

6. Tim-tim yang menang di pekan ke-4 semua hanya berselisih satu gol.

7. Terdapat lima defender yang mencetak gol pada pekan ke-4. Mereka adalah Arthur da Cunha (Mitra Kukar), Hamka Hamzah (Arema Cronus), Ahn Byung Keon (Bali United), Vladimir Vujovic (Persib Bandung), dan Mauricio Aparecido Maciel (Sriwijaya FC).

8. Tiga pemain pengganti mampu mencetak gol yakni Engelbert Sani (Madura United), Martinus Novianto (Bali United), dan Lukas Mandowen (Persipura).

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...