Skip to main content

Ini Bukti-bukti Polisi Tetapkan Jessica Sebagai Tersangka

Ini Bukti-bukti Polisi Tetapkan Jessica Sebagai Tersangka
Ini Bukti-bukti Polisi Tetapkan Jessica Sebagai Tersangka

WinNetNews.com - Polisi menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin. Polisi mengantongi 4 bukti sebagai dasar penetapan tersangka.

"Dalam ekspose kami, dan gelar kami, alat bukti kami yakini ada 4. Tapi memang ada kekurangan sedikit," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Khrisna Murti kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Sabtu (30/1/2016).

Baca Juga: Pengacara Jessica Sebut Penangkapan Jessica seperti Teroris

Sesuai aturan, penetapan tersangka bisa dilakukan dengan minimal 2 alat bukti. Dengan 4 bukti, Polda Metro punya dasar yang cukup menetapkan tersangka. Namun memang, kata Khrisna, masih ada bukti yang diminta dilengkapi oleh pihak Kejaksaan.

Nah, soal 4 alat bukti yang dimiliki polisi, Khrisna mengungkap garis besarnya. Namun detail 4 alat bukti itu masih belum diungkapnya.

"Alat bukti keterangan saksi kami miliki, banyak, kurang lebih 20 keterangan saksi. Keterangan ahli ada 6, yang sudah diperiksa dan akan tambah lagi. Petunjuk dokumen atau surat sudah kami miliki, barbuk atau petunjuk yang kesesuaian satu sama lain sudah kami miliki," ujar Khrisna.

Baca Juga: Jessica Dijerat pasal 340 KUHP 'Pembunuhan Berencana'

Jessica ditetapkan sebagai tersangka pada Jumat 29 Januari pukul 23.00 WIB. Ia kemudian diamankan oleh Subdit Jatanras Polda Metro Jaya di Hotel Neo kamar 822 pada pukul 07.45 WIB. Penangkapan dipimpin oleh Kasubdit Jatanras Ditreskrimum AKBP Herry Heryawan.

Dilansir dari laman detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top