Ini Cara Paling Ampuh Memperbesar Mr.P

Oky
Oky
Selasa, 28 November 2017 19:04 WIB
Oleh Oky pada Selasa, 28 November 2017 19:04 WIB
Image Ini Cara Paling Ampuh Memperbesar Mr.P
Sumber foto : Istimewa

Winnetnews.com - Tak sedikit pria yang bermimpi memiliki Mr. P yang lebih besar dibandingkan yang mereka miliki saat ini. Hal tersebut demi mendapatkan kepuasan yang lebih tinggi, meskipun seberapa besar alat vital bukan tolak ukur utama seseorang dapat memiliki kehidupan percintaan yang sempurna.

Menurut dari hasil sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Kentucky, yang mengajak sebanyak 14.000 pria sebagai peserta, sekitar 45 persen pria mendamba Mr. Happy mereka lebih panjang.

Terlepas dari banyaknya pria yang ingin memperbesar kelamin mereka, ternyata jalan operasi pembesaran bukanlah satu-satunya pilihan yang bisa dilakukan. Seperti yang diungkapkan oleh David Alessi, seorang ahli bedah yang dimuat di laman Daily Star Online.

“Kebanyakan pria yang mengira mereka memiliki penis kecil, padahal sebenarnya tidak. Hasil studi memang bisa bervariasi, namun penelitian menunjukkan bahwa rata-rata penis tegak memiliki panjang berkisar dari 13-16 centimeter,” jelasnya.

Menurut David Alessi, daripada mendatangi dokter bedah dan mengambil langkah operasi, disarankan kaum pria membuat janji dengan psikiater. Ia menambahkan ada sejumlah tips non-bedah yang dapat dijadikan alternatif untuk memperbesar ukuran Mr. Happy, seperti yang diulas di bawah ini:

1. Tambahan Polesan dan Bercukur

Cara yang satu ini ternyata dapat membantu menyulap bagian vital pria agar tampak lebih besar. Ambil gunting ataupun pisau cukur dan pangkaslah rambut kemaluan yang ada di bagian pangkal kelamin. Hal ini akan membuat lebih banyak bidang terlihat.

2. Kurangi Berat Badan

Yang tak banyak diketahui adalah, kelebihan berat badan dapat mempengaruhi ukuran Mr. P dan sekaligus menghancurkan kehidupan di atas ranjang. Dan menurut penelitian, dengan menjalani diet dibarengi olahraga teratur dapat menambah ukuran organ vital hingga 2,5 centimeter.

3. Mengkonsumsi Ginkgo Biloba

Salah satu tanaman herbal yang ampuh menambah panjang kelamin pria adalah Ginkgo Biloba. Tanaman dari Negeri Tirai Bambu ini tak hanya berkhasiat mengatasi masalah daya ingat, namun bisa membantu memaksimalkan aliran darah ke Mr. Psehingga membuatnya terlihat lebih besar.

Minuman Segar dari Santan, Pas untuk Buka Puasa
Jokowi Sebut Biaya Kesehatan Mahal, Ini Kata Sandiaga

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.