Ini Cerita Ahmad Dhani Awal Pertemuan Dengan Mulan Jameela

Ini Cerita Ahmad Dhani Awal Pertemuan Dengan Mulan Jameela

WinNetNews.com - Pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela hingga saat ini masih diliputi berbagai kontroversi. Apalagi ketika ada anggapan dari sejumlah haters bahwa Mulan merebut Dhani dari orang yang telah banyak membantunya untuk populer yaitu Maia Estianty.

Namun hal itu dibantah oleh Ahmad Dhani, menurutnya ia bercerai dengan Maia bukan karena Mulan Jameela. Selain itu Mulan juga bukan sosok yang ditemukan oleh Maia, melainkan manager Ahmad Dhani.

"Bohong Maia bilang ketemu Mulan di Ratu. Ratu kan saya yang buat. Salah satu alasan bentuk Ratu karena pengalaman Reza Artamevia, saya produseri tetapi Reza yang dapat duit. Pinkan Mamboo juga saya nemuin, waktu di mall dia cegat saya lalu nyanyi di depan saya," tutur Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (05/01).

Duo Ratu juga populer bukan hanya karena Maia Estianty, melainkan tangan dingin Ahmad Dhani sebagai produser. Bahkan sosok Maia bisa begitu populer hingga sekarang juga karena Ahmad Dhani. "Konsep Ratu kan saya nemuin. Maia saja saya yang nemuin di sekolah Surabaya. Saya kawin akhirnya ngetop," katanya.

Dhani menceritakan bagaimana dirinya bisa bertemu dengan Mulan Jameela. Kala itu Maia kesulitan menemukan pengganti Pinkan Mambo sebagai personel Ratu. Akhirnya Dhani bisa mendapatkan sosok yang tepat setelah mencari di Bandung.

"Waktu itu Maia cari pengganti Pinkan tetapi nggak ketemu-ketemu. Saya bilang ke manajer Dewa cari di selatan dan timur. Ketemu di Bandung di kafe Barbados. Kalau Maia ngaku dia yang nemuin Mulan, itu kebohongan publik," katanya.

Di awal karirnya Mulan yang memiliki nama asli Terry Tantri Wulansari lebih dikenal dengan nama Mulan Kwok. Setelah terlibat masalah dengan Maia dan lepas dari Ratu, Mulan akhirnya tampil sebagai solois dan di tahun 2008 memakai nama Mulan Jameela.

Dhani sudah cukup lama tak bicara tentang masalah yang terjadi di rumah tangganya dulu dengan Maia. Namun ketika sang istri meminta maaf secara terbuka dan lantas ditanggapi oleh mantan istrinya, ia akhirnya memberikan beberapa statement. Dhani pun membantah jika preskon yang dilakukannya karena RCM, label yang berada di bawah naungannya hendak bangkrut. "Bisnis musik memang lagi turun nggak cuma RCM. RCM belum pernah memecat bahkan OB," tandasnya.

Dilansir dari laman suaranews