Skip to main content

Ini Dia Bocoran Jadwal Peluncuran Vivo X9

Ini Dia Bocoran Jadwal Peluncuran Vivo X9
Ini Dia Bocoran Jadwal Peluncuran Vivo X9

WinNetNews.com - Vendor smartphone asal China, Vivo, dirumorkan bakal meluncurkan perangkat terbarunya yang dilabel X9 dan X9 Plus yang resmi diperkenalkan pada 16 November mendatang.

Selain pengumuman tersebut sejumlah spesifikasi dari produk X9 ini terungkap, salah satunya dikatakan smartphone ini bakal melengkapkan dua kamera di sisi depan. Beda dengan tren smartphone saat ini, yang menjejalkan dua kamera di bagian belakang.

Untuk keperluan selfie tersebut, smartphone besutan Vivo itu dilaporkan akan melekatkan resolusi 20MP, sementara satunya lagi kaliber 8MP.

Kedua calon senjata terbaru Vivo itu pun bakal dikemas dalam balutan bodi logam serupa di model Vivo X7. Desain antenanya unik, dengan model U yang terlihat di sisi atas bodi belakang. Pada bagian layar sendiri, kabarnya akan dilapis kaca kuat Gorilla Glass 5.

Bila bagian depan dibekali kamera ganda, maka di sisi belakang cuma ada satu kamera, yang didukung lampu flash LED.

Untuk dapur pacu, rumor sejauh ini menyebutkan jika seri ViVo X9 akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang dipadu RAM 4GB/6GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Untuk seri tertingginya Vivo X9 Plus dikabarkan juga bakal menyematkan fitur dual camera pada kamera belakangnya.

Kebenaran rumor ini bisa kita pastikan pada acara peresmianya pada pertengahan November ini. Kita tunggu saja bersama..

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top