Skip to main content

Ini Dia Bubble Tea yang Happening Di Jakarta

Ini Dia Bubble Tea yang Happening Di Jakarta
Ini Dia Bubble Tea yang Happening Di Jakarta

Anak gaul jakarta siapa yang tidak tahu bubble tea ? Yap. minuman yg berasal dari Taiwan ini lagi happening di jakarta. Kalian akan dengan mudah menemui berbagai macam minuman bubble tea ini. Selain menyegarkan, bubble tea juga cukup ampuh untuk menahan lapar. Kenapa gitu? Karena bubble yang terdapat pada minuman ini terbuat dari tepung tapioka. Mau tahu minuman bubble tea yang happening di jakarta ? let's check it out guys !

Chatime

Gerai bubble tea yang satu ini sih sudah enggak usah diragukan lagi, ditemukannya pun gampang, hampir setiap mall-mall besar di Jakarta, pasti ada gerai Chatime. Antrean di gerai bubble tea yang satu ini juga selalu panjang. Pilihan minumannya banyak, mulai dari milk tea, smoothies, healthy juice, plain tea, coffee, sampai mousses. Kamu juga bisa pilih ukuran bubble tea kamu, mau yang regular atau large. Pilihan topping-nya nggak hanya pearls, ada juga grass jelly, pudding, rainbow jelly, coffee jelly, coconut jelly, red bean, dan aloe vera.

Coco

Walaupun ga seramai gerai bubble tea yang lain, bubble tea di Coco juga ga kalah enaknya. Buat TimAbra, pearls di Coco ini pas banget, ga terlalu kenyal dan ukurannya juga ga terlalu besar. Jadi kalau lagi nyedot minumannya dan kesedak pearls-nya, ga nyesek-nyesek amat. Pilihan minuman di Coco ada milk tea, fresh tea mix, salty cream, coffee, chocolate, cool slush, juice, dan minuman dengan campuran yakult yang menyegarkan! Pilihan topping-nya juga ga hanya pearls, ada juga pudding dan grass jelly.

Bobabits

Kalau gerai bubble tea yang lain biasanya hanya punya konsep ‘grab and go’, Bobabits ini hadir dengan konsep resto dengan dekorasi yang menarik. Pilihan minuman di Bobabits ada milk tea, flavored tea dan creative drink. Topping-nya pun macam-macam, mulai dari big boba, small boba, tapioca udon, grass jelly, egg pudding, milk pudding, choco pudding, taro pudding, coffee jelly, grape konjac, lychee konjac, nata de coco, sampai aloe vera. Selain minuman, Bobabits juga menyediakan hidangan berat dan ringan.

Calais

Gerai bubble tea yang satu ini mengklaim bahwa mereka menggunakan hanya daun teh segar untuk bubble tea mereka. Yang uniknya, kalau bubble tea di tempat lain biasanya manis, andalan Calais justru bubble tea dengan rasa asin. Selain pilihan teh, mereka juga punya pilihan minuman kopi, yang biji-biji kopinya berasal dari Anomali Kopi. Topping di Calais pun ga kalah banyak, ada original bubble, pink bubble, mini bubble, taro pudding, mango pudding, aloe vera, egg pudding, coffee jelly, grass jelly, popping pearls, jasmine jelly, rainbow jelly dan red bean.

Comebuy

Hadir dengan konsep ‘grab and go’, ga membuat Comebuy sepi pelanggan. Mereka menyediakan berbagai macam pilihan milk tea, smoothies, fresh juice, coffee, dan juga pilihan minuman cokelat. Ukurannya pun bisa kamu sesuaikan, mau yang regular atau large. Hampir semua minuman di Comebuy bisa disajikan dalam kondisi hangat nih, kecuali fresh juice dan smoothies, ya. Topping-nya juga cukup banyak, mulai dari bubble, jelly, pudding, sampai basil seed.

Share Tea

Share Tea sudah terkenal sebagai salah satu gerai bubble tea tertua di Taiwan. Menyediakan berbagai macam pilihan milk tea, brewed tea, fruit tea, fresh milk, smoothies, yakut. Jangan lupa cobain cocoa with rock salt and cheese yang jadi minuman favorit di Share Tea. Pilihan topping yang disediakan juga banyak, ada pearl, pudding, jelly, red bean, dan aloe vera.

Fat Bubble

Bubble tea di Fat Bubble ternyata ga kalah pamor sama menu dessert khas Taiwan mereka. Pilihan bubble tea di Fat Bubble juga cukup banyak, mulai dari milk tea, smoothies, fruit tea, fresh tea, sampai yakult. Topping-nya juga ga kalah banyaknya. Yang lebih enaknya lagi, Fat Bubble hadir dengan konsep dessert house, jadi kamu bisa menikmati dessert, appetizer sampai makanan berat yang ada di Fat Bubble, tapi siap-siap saja antri.

Shiny Tea

Shiny Tea punya pilihan bubble tea yang cukup banyak nih. Bahkan, lebih banyak dari gerai-gerai bubble tea yang lainnya lho! Mereka punya jade green tea series, fruit vinegar tea, fruit tea, tea latte, tea macchiato, milk tea, brewed tea, hanlin creation, dan honey black tea. Yang lebih enaknya lagi, ada gerai Shiny Tea yang buka 24 jam, itu di gerai Kelapa Gading.

Koi

Gerai bubble tea yang satu ini juga enak banget! Pilihannya emang ga terlalu banyak kayak milk tea, flavored tea, chewy tea, dan macchiato. Sama kayak pilihan minumannya, pilihan topping di Koi ini juga ga terlalu banyak, tapi unik-unik, AbraFoodies. Lihat aja ada topping golden bubble, grass jelly, ice cream, ai-yu, aloe vera, dan konjac jelly.

T2 Taiwanese Tea & Coffee

Tempat yang satu ini punya bubble tea enak banget dan besar banget! Ga hanya bubble tea, T2 Taiwanese Tea & Coffee juga punya hidangan berat, cemilan, dan lain-lainnya. Tempatnya juga enak banget, AbraFoodies, ciamik buat foto dan kamu upload di Instagram! Pilihan bubble tea di sini juga macam-macam, mulai dari milk tea, smoothies, chocolate, coffee, dan fresh milk.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top