Ini Dia Cara Rampingkan Kaki Yang "Gemuk"

Nadia Chevina
Rabu, 02 September 2015 10:24 WIB
Oleh Nadia Chevina pada Rabu, 02 September 2015 10:24 WIB
Image Ini Dia Cara Rampingkan Kaki Yang "Gemuk"

Berat badan berlebih di bagian kaki tidak hanya membuat penampilan kurang tapi juga secara berkala akan mengurangi kekuatan kaki yang menyebabkan nyeri lutut bahkan patah tulang karena tekanan yang berat.

Melansir dremaersradio, ada beberapa cara efektif untuk turunkan lemak atau berat badan di bagian kaki yang tepat. Penasaran ? Yuk disimak..

1. Hindari makanan dan minuman tertentu

Hindari makanan yang berminyak, minuman bersoda, dan minuman yang mengandung alkohol karena makanan dan minuman tersebut berkontribusi besar terhadap asupan kalori yang membuat lemak di tubuh dan membuat kaki terlihat gemuk.

2. Berlari

Lari adalah jenis olahraga yang baik untuk kesuluran tubuh. dengan berlari, akan memperkuat otot betis dan paha sehingga lebih kencang dan merasa lebih sehat. Jangan lupa gunakan sepatu yang nyaman.

3. Lompat tali

Skipping atau lompat tali juga bisa menurunkan berat di bagian kaki karena bisa memperkuat dan memperkencang otot kaki. Tapi perlu diingat untuk tidak melakukannya jika lutut dengan sakit.

4. Bersepeda

Olahraga lainnya yang bagus untuk kaki adalah bersepeda. Selain menguatkan otot paha dan betis, bersepeda juga bisa mengurangi timbunan lemak di perut dan pinggul.

5. Melompat

Dengan menggunakan trampolin atau alat lainnya yang aman, melompat termasuk cara efektif dalam menurunkan berat di bagian kaki.

Cara mudah tidak cepat gemuk meski sering makan.
Hobi Baru Anies yaitu Plesiran ke Luar Negeri

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.