Ini Dia Foto Interogasi Jessica

Muhammad Takdir
Sabtu, 30 Januari 2016 20:12 WIB
Oleh Muhammad Takdir pada Sabtu, 30 Januari 2016 20:12 WIB
Image Ini Dia Foto Interogasi Jessica

 

WinNetNews.com - 11 jam setelah penangkapan Jessica Kumala Wongso yang dilakukan petugas Podla Metro Jaya. Kuasa hukum Jessica yakni Yudi Wibowo S baru terlihat di Mapolda Metro Jaya, sekitar pukul 18.00 WIB.

image0

Yudi datang mengenakan kemeja biru tua dengan membawa sebuah plastik putih digenggamnya."Saya baru datang dari Surabaya nih, langsung dari airport. Saya mau dampingi, belum tahu di dalam seperti apa," ujar Yudi di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1/2016).

Yudi membantah tadi pagi rumah Jessica dalam kondisi kosong. " Yang tadi pagi itu ada pernyataan enggak benar. Kalau Jessica rumahnya kosong. Kan banyak wartawan, kalau ada orang yang mencyari suruh hubungi bapaknya. terus ada tim penangkapan itu. Nah itu saya tunjukan," bantahnya.

image1

Dalam kesempatan itu Yudi menjawab alasan kenapa Jessica menginap di hotel. Diduga Jessica sempat depresi karena terus dicecar oleh media.

"Dia mau istirahat aja, kan enggak apa. WNI kan bebas saja mau tidur di mana. Sudab dicekal masa mau melarikan diri," lanjutnya.

Soal CCTV yang disebut-sebut terdapat rekaman Jessica mengorek tas. Yudi pun mengatakan silakan dibuktikan. "Ya itu silakan dibuktikan saja," tutupnya.

image2

(seperti dilansir dari SindoNews)

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Gol Bunuh Diri Jadi Top Skor di Piala Dunia 2018

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.