Ini Dia Kampanye Move On Dari Anlene

Ini Dia Kampanye Move On Dari Anlene

WinNetNews.com - Tulang kuat memang penting. Kampanye ANLENE™MOVE NOW diluncurkan bersama dengan Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (PEROSI), brand ambassador ANLENE™, Dian Sastrowardoyo dan Celebrity Fitness, Jakarta kemarin.

Sebuah survei bertajuk "Gaya Hidup Sehat dan Aktif" yang digagas oleh Fonterra Brands Indonesia dan PEROSI menemukan bahwa kebanyakan dari orang Indonesia paham bahwa hidup sehat dan aktif merupakan hal yang penting, tetapi bertolak belakang dengan kenyataannya.

Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa 4 dari 5 orang Indonesia tidak berolahraga secara rutin dan tidak ada waktu menjadi halangan terbesar bagi mereka. Selain itu ternyata masyarakat Indonesia masih menghabiskan waktunya selama 10 jam dalam sehari dengan aktifitas sedentari seperti duduk, bekerja di meja, dan menghabiskan waktu berkendaraan.

 

Brand ambassador ANLENE™, Dian Sastrowardoyo, seorang selebriti yang juga ibu dari dua orang anak, pekerjaseni dan pengusaha mengatakan, “Saya sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari inisiatif ANLENE™ MOVE NOW. Walaupun saya memiliki berbagai kesibukan sebagai istri, ibu dan pekerja seni, namun saya membuat keputusan secara sadar untuk menjadi sehat dengan menjadi aktif secara fisik dan mengkonsumsi nutrisi yang tepat.

Hal ini telah memberikan perubahan yang signifikan pada gaya hidup saya. Saya ingin memotivasi dan menantang yang lain untuk mulai bergerak sehingga mereka bisa melakukan apayang mereka suka setiap hari.”