Ini Dia Kemeriahan Pesta Tahun Baru Di Hotel Amaroosa Grande Bekasi

Ini Dia Kemeriahan Pesta Tahun Baru Di Hotel Amaroosa Grande Bekasi

WinNetNews.com - Dalam rangka menyambut tahun baru 2016,  Hotel Amaroossa Grande Bekasi mempersembahkan perayaan tahun baru untuk para wisatawan yang akan menghabiskan libur tahun baru di Bekasi. Pesta tahun baru ini memiliki tema yang unik, yakni “Grande Gatsby Night Party” serta dresscode retro glamour sehingga memberikan kesan mewah.

“Tema Gatsby diusung dengan tujuan ingin menguatkan interior Hotel Amaroossa Grande Bekasi, dimana Amaroossa Grande Bekasi merupakan Boutique Hotel, sehingga tema Gatsby sangat cocok untuk diterapkan di Hotel kami”, ujar Frillian Syah Felix, Food & Beverage Manger Amaroossa Grande.  

Serangkaian acara di malam tahun baru diawali dengan photobooth yang tersedia di lobby utama Amaroossa Grande Bekasi beserta Live Music Perfomances, dalam sesi photo booth tersebut para tamu dapat berfoto-foto dengan aksesoris bernuansa Gatsby.

image0

Setelah sesi photobooth, para tamu diajak menuju lantai Mezanine di lantai tersebut terdapat face sketcher, sehingga para tamu dapat membuat sketsa wajah mereka tanpa dipungut biaya untuk 20 orang pertama.

Setelah serangkaian photobooth dan face sketcher para tamu akan menuju Ballroom Rose Hall untuk mengikuti acara utama gala dinner dengan penampilan dari Broadway Dancer, DifixsBand, Stand Up Comedy (Upin&Indra). Pesta ini memang memiliki nuansa seperti dalam film The Great Gatsby karya Baz Luhrmann.

Selain acara utama yang terdapat di Rose Hall, para tamu menikmati acara Magician Fortune Teller di Balroom Amazon River.Dalam acara tersebut, para tamu dapat melihat beberapa penampilan sulap dari Hama Mica.

image1

Tak hanya berpesta, tamu berhak untuk mendapatkan door prize menarik berupa voucher menginap di seluruh cabang Amaroossa. Untuk grand prize tamu yang beruntung mendapatkan satu buah handphone yang akan diberikan oleh INDOSAT OREEDOO. 

image2

Tepat pukul 23:00 para tamu diajak menuju lantai 17 untuk rooftop Amaroossa Grande Bekasi, di rooftop tersebut para tamu menikmati after party dengan DJ Aldo sampai menuju pergantian tahun 2016.

image3