Ini Dia Langkah-langkah untuk Bangkitkan Gairah Pasutri

Rusmanto
Rusmanto

Ini Dia Langkah-langkah untuk Bangkitkan Gairah Pasutri ilustrasi

Winnetnews.com - Performa seks yang baik tentunya ingin dimiliki oleh orang banyak. Tak hanya bisa memuaskan pasangan, tapi ini juga berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang.

Dilansir Health Line, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membantu kamu untuk mendapatkan hal tersebut.

  1. Tetap aktif

    Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kesehatan adalah olahraga kardiovaskular. Nah bukan cuma itu, olahraga teratur dapat membantu kinerja seksual kamu dengan menjaga kondisi jantung. Tiga puluh menit olahraga seperti berlari dan berenang dapat membantu meningkatkan libido.
     
  2. Makan buah dan sayuran

    Ada banyak makanan yang dipercaya bisa membantu meningkatkan gairah seks seseorang misalnya saja kerang yang mengandung zinc. Zinc adalah salah satu nutrisi penting dalam pembentukan testosteron, produksi sperma, dan kesehatan reproduksi. Buah pisang mengandung vitamin B dan potasium yang juga berguna dalam membangkitkan gairah seks seseorang, loh. Para ahli menganjurkan memakan pisang tiga kali sehari untuk meningkatkan kesehatan libido.

    Oh iya, asam folat yang ditemukan pada alpukat juga berperan penting untuk memicu produksi hormon pria dan meningkatkan libido.
     
  3. Kurangi stres

    Stres dapat mempengaruhi semua area kesehatan, termasuk libido. Stres meningkatkan denyut jantung dan meningkatkan tekanan darah. Keduanya merusak hasrat dan kinerja seksual. Stres psikologis juga dapat memengaruhi mencapai ereksi orgasme.

    Olahraga adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan. Selain itu, berbicara dengan pasangan tentang stres juga diperlukan untuk memperkuat hubungan dan memperbaiki kualitas hubungan dari segala aspek -- termasuk seks.
     
  4. Tendang kebiasaan buruk

    Bersantai dengan merokok atau minum-minum? Duh, cari yang lain deh.

    Stimulan mempersempit pembuluh darah dan telah dikaitkan dengan impotensi. Mengurangi atau berhenti merokok adalah salah satu langkah pertama untuk meningkatkan kinerja.Mengganti kebiasaan buruk dengan yang sehat, seperti olahraga dan makan dengan baik, dapat membantu meningkatkan kesehatan seksual.
     
  5. Dapatkan sinar matahari

    Sinar matahari menghentikan produksi melatonin tubuh. Hormon ini membantu kita tidur tetapi juga menenangkan hasrat seksual kita. Kurang melatonin berarti potensi lebih banyak hasrat seksual. Keluar dan biar sinar matahari mengenai kulitmu!
     

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Pasutri Kudu Baca! 5 Langkah Mudah Tingkatkan Performa Seks"
 

Apa Reaksi Kamu?