(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini Dia Motor dan Line Up Baru Tim Suzuki Ecstar MotoGP

Daniel
Daniel

Ini Dia Motor dan Line Up Baru Tim Suzuki Ecstar MotoGP Foto: Twitter Suzuki Ecstar

Winnetnews.com - Semakin mendekati dimulainya musim balap 2019, berbagai tim mulai mengenalkan livery baru motor mereka sekaligus line up pembalapnya. Tidak terkecuali tim Suzuki Ecstar yang memamerkan livery baru plus line up rider anyar.

Motor Suzuki untuk musim ini masih sama sebenarnya dengan musim sebelumnya dalam hal desain livery. Warna biru cerah jadi yang dominan dan memang sangat khas dengan Suzuki. Plus, dikombinasikan dengan lis warna kuning stabilo.

Senada dengan warna motor, baju pembalap pun didominasi oleh warna biru cerah dengan kuning stabilo. Tulisan Suzuki Ecstar mendominasi badan motor, plus terdapat winglet yang membuat motor tampak lebar jika dilihat dari depan.

Untuk line up pembalap, Suzuki musim 2019 akan mengandalakan duet Alex Rins dan rookie Joan Mir. Musim lalu Alex Rins mengakhiri musim dengan finis di posisi lima klasemen akhir dengan total 169 poin. Rider asal Spanyol tersebut lima kali finis di zona podium.

Sementara untuk si rookie Joan Mir, musim lalu ia membela tim Kalex di ajang Moto2. Rider yang juga berasal dari Spanyol itu mengakhiri musim dengan mengumpulkan 155 poin dan finis di posisi enam klasemen akhir. Ia hanya menghabiskan satu tahun saja di kelas Moto2 sebelum akhirnya promosi ke kelas premier tahun ini.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});