Image Ini Dia Penampakan Jessica Saat Rekonstruksi di Olivier
Hukum  

Ini Dia Penampakan Jessica Saat Rekonstruksi di Olivier

Minggu, 07 Februari 2016 11:03 WIB

WinNetNews.com - Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, menjalani rekonstruksi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Jessica memperagakan sejumlah rangkaian kejadian yang terjadi pada hari kematian Mirna, 6 Januari 2016, usai meminum es kopi yang mengandung sianida.

Di Olivier, Jessica mengenakan baju tahanan warna oranye lengkap dengan papan nama sebagai tersangka. Jessica mengenakan celana selutut dan sandal jepit.

Rekonstruksi dipimpin Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan dan juga dihadiri pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto.

Ada 2 versi rekonstruksi yang akan dijalani Jessica yakni berdasarkan keterangan Jessica dan penyidik. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyebut rekonstruksi dua versi dilakukan karena Jessica dalam pemeriksaan memberikan keterangan yang berubah-ubah.

Jessica sebelum berstatus tersangka sebelumnya sudah menjalani prarekonstruksi di lokasi yang sama. Saat itu polisi juga menghadirkan rekan Mirna, Hani yang ikut dalam pertemuan 6 Januari.

Saat itu Mirna yang datang paling terakhir langsung meminum es kopi Vietnam yang dipesankan Jessica.

"Oh my God, its so bad…," kata Mirna usai menyeruput kopi, seperti ditirukan rekannya, Hani.

Saat itu, Mirna menurut Hani sempat mengibas-ngibaskan tangannya di depan mulutnya. Saat itu, Mirna juga menyorongkan kopi ke Jessica di sebelah kanannya. Sama seperti Mirna, Jessica mengibas-ngibaskan tangan saat mencium kopi itu.

Mirna sempat ditolong ke klinik di Grand Indonesia dan langsung dibawa ke RS Abdi Waluyo. Namun nyawa Mirna tidak terselamatkan.  

Dilansir dari laman detik

Mulai Diproduksi, Sepeda Motor Tercantik di Dunia
Sebelum Dikirim ke Jakarta, MRTnya Diujicoba di Jepang

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun