Skip to main content

Ini Dia Penampakan Jessica Saat Rekonstruksi di Olivier

Ini Dia Penampakan Jessica Saat Rekonstruksi di Olivier
Ini Dia Penampakan Jessica Saat Rekonstruksi di Olivier

WinNetNews.com - Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, menjalani rekonstruksi di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Jessica memperagakan sejumlah rangkaian kejadian yang terjadi pada hari kematian Mirna, 6 Januari 2016, usai meminum es kopi yang mengandung sianida.

Di Olivier, Jessica mengenakan baju tahanan warna oranye lengkap dengan papan nama sebagai tersangka. Jessica mengenakan celana selutut dan sandal jepit.

Rekonstruksi dipimpin Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan dan juga dihadiri pengacara Jessica, Yudi Wibowo Sukinto.

Ada 2 versi rekonstruksi yang akan dijalani Jessica yakni berdasarkan keterangan Jessica dan penyidik. Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyebut rekonstruksi dua versi dilakukan karena Jessica dalam pemeriksaan memberikan keterangan yang berubah-ubah.

Jessica sebelum berstatus tersangka sebelumnya sudah menjalani prarekonstruksi di lokasi yang sama. Saat itu polisi juga menghadirkan rekan Mirna, Hani yang ikut dalam pertemuan 6 Januari.

Saat itu Mirna yang datang paling terakhir langsung meminum es kopi Vietnam yang dipesankan Jessica.

"Oh my God, its so bad…," kata Mirna usai menyeruput kopi, seperti ditirukan rekannya, Hani.

Saat itu, Mirna menurut Hani sempat mengibas-ngibaskan tangannya di depan mulutnya. Saat itu, Mirna juga menyorongkan kopi ke Jessica di sebelah kanannya. Sama seperti Mirna, Jessica mengibas-ngibaskan tangan saat mencium kopi itu.

Mirna sempat ditolong ke klinik di Grand Indonesia dan langsung dibawa ke RS Abdi Waluyo. Namun nyawa Mirna tidak terselamatkan.

Dilansir dari laman detik

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top