Ini Dia Penampakan Rumah Mewah 2 Lantai Milik AKP Ichwan di Medan

Ini Dia Penampakan Rumah Mewah 2 Lantai Milik AKP Ichwan di Medan

WinNetNews.com-BNN tangkap AKP Ichwan Lubis terkait dugaan terima suap duit sekitar Rp 2,3 miliar dari bandar narkoba. Ichwan telah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan.

Ichwan tinggal tinggal di Jalan Tuasan (Komplek Telkom), Kelurahan Sidorejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Nomor 71 D. Senin (25/4/2016) ketika para wartawan menyambangi rumah dua lantai yang terlihat megah itu, tidak ada orang di dalamnya.Diketuk-ketuk pintu pagar dan disapa dengan salam, tak ada yang menyahut dari rumah itu. Sepintas, tidak ada aktifitas berarti di dalamnya. Pagar dan pintu rumah tertutup rapat. Juga sama halnya dengan jendela rumah, juga tertutup rapat. Di halaman rumahnya, tak ada kendaraan terparkir. Tetapi, ada sapu dan juga tumpukkan batu bata disana. Menurut tetangga, AKP Ichwan sudah 10 tahun lebih tinggal di kawasan itu.”Sudah 10 tahun lebih lah dia (Ichwan) tinggal di sini. Soalnya, saat saya pindah kesini dia sudah berada di sini," jelas salah seorang tetangganya yang tak ingin namanya disebut.

Ichwan dikenal dengan pribadi yang kurang bergaul di mata warga. Sehari-hari, warga sebut Ichwan pergi bekerja pagi hari dan pulangnya malam."Dia sudah berkeluarga. Anaknya tiga orang (perempuan dua dan seorang pria). Kalau istrinya hanya tegur sapa dengan warga sekitar sini," tambah dia.Beberapa bulan belakangan, warga sebut Ichwan sering berganti mobil. Tapi, yang tetap bermalam di rumahnya hanya dua mobil. Tidak diketahui apakah itu mobil milik dia atau bukan.

"Dia pernah bawa mobil Fortuner, (Honda) Jazz, Innova, Juke," jelas warga yang pernah melihatnya.Ketika Ichwan ditangkap BNN beberapa hari lalu, tetangga akui tidak mengetahui persis peristiwa itu. Tetapi, di rumahnya terlihat ramai. "Saat itu, rumahnya terlihat ramai. Banyak keluarganya. Sementara, di depan (komplek) juga terlihat ramai," terang warga.

Sumber&foto:detik.com