Skip to main content

Ini Dia Perkiraan Bentuk Galaxy A5 2018 yang Mirip Galaxy S8

ilustrasi
ilustrasi

WinNetNews.com - Kabar mengenai seri ponsel menengah Samsung yang akan tampil bak ponsel flagship bisa jadi bakal terbukti.

Pasalnya muncul penampakan diduga Galaxy A5 versi 2018 yang mengusung tampilan ala Galaxy S8. Terutama bila memperhatikan pengunaan layar ala infinity display yang diusung. Apalagi Samsung juga menggunakan rasio layar 18:9 layaknya banyak ponsel flagship saat ini.

Bedanya, tidak ada teknologi curve di Galaxy A5 versi 2018. Tapi tetap saja Samsung sukses memberikan nuansa flagship di Galaxy A5 2018.

Meski belum resmi dirilis, menariknya di bocorannya juga sudah terlihat aksesori casing pelindungnya. Dari situ bisa ditebak letak kamera utamanya, termasuk lokasi sensor pemindai sidik jari, dan lampu flash.

image0

Sayang sejauh ini belum ketahuan spesifikasi yang akan dibenamkan Samsung. Tapi mengacu dari generasi sebelumnya, kemungkinan produsen Korea Selatan ini akan kembali membenamkan prosesor bikinan sendiri, yakni Exynos.

Sedangkan pilihan RAM bisa jadi berada di angka 4 GB, atau tetap dipertahankan di ukuran 3 GB. Sementara ukuran layarnya diyakini akan tetap 5 inch, seperti di generasi-generasi sebelumnya.

Belum ketahuan kapan ponsel ini diumumkan. Tapi spekulasi menyebut kehadirannya terbuka di penghujung tahun 2017. (detikcom)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top