Ini Dia...Smartphone Paling Inovatif versi Majalah Selular
ilustrasi

Ini Dia...Smartphone Paling Inovatif versi Majalah Selular

Senin, 22 Mei 2017 | 13:42 | Rusmanto

WinNetNews.com - Motorola sukses membawa pulang predikat sebagai smartphone paling inovatif untuk salah satu produk terbaiknya, Moto Z.

Penghargaan ini diterima oleh Miranda Vania Warokka, MBG Marketing Lead, Lenovo Indonesia dalam ajang Selular Awards ke-14.

Menurut Miranda, inovasi ponsel modular yang diciptakan Motorola melalui Moto Z dan Moto Mods telah memberikan berbagai kemungkinan yang tidak terbatas dan tidak terbayangkan sebelumnya oleh konsumen.

"Moto Z dan Moto Mods adalah Inovasi Motorola yang mendapat respons sangat positif dari konsumen Indonesia. Sejauh ini hasil penjualan produk tersebut memenuhi target penjualan," ujarnya, Senin (22/5/2017).

Menurut Edi Kurniawan, Managing Editor dari Majalah Selular, Moto Z meraih penghargaan Most Innovative Smartphone karena konsep modular smartphone ini berbeda dari konsep modular yang pernah ada sebelumnya.

"Moto Z tampil unik dan berbeda dengan smartphone kebanyakan. Melalui inovasinya yang mengusung konsep modular. Moto Z datang dengan dukungan aksesoris modular, Moto Mods, yang penggunaannya hanya tinggal dilekatkan ke bagian belakang smartphone dengan panel magnetis mampu memaksimalkan fungsi smartphone sesuai kebutuhan," jelasnya.

Moto Z sendiri merupakan smartphone premium tertipis di dunia yang dibuat dari alumunium yang biasa digunakan dalam pesawat terbang militer dan baja tahan karat. Moto Z dilengkapi layar AMOLED Quad HD 14 cm (5,5 inci) sehingga mampu menampilkan konten yang mengesankan, lebih hidup dan sangat detail.

Dengan kombinasi prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB, Moto Z dapat bekerja dengan kecepatan tinggi untuk melakukan tugas-tugas berat. Dengan tambahan Moto Mods, pengguna dapat mengubah Moto Z menjadi perangkat yang dinginkansaat dibutuhkan.

Moto Mods dipasangkan secara magnetis ke Moto Z untuk menambahkan fungsi canggih dan menjadi satu dengan smartphone tersebut. Suara stereo yang powerful juga dihadirkan oleh JBL SoundBoost. Menikmati film dengan layar lebar juga bisa dilakukan dengan Moto Insta-Share Projector yang mengubah Moto Z menjadi proyektor film 70 inch.

Saat daya baterai turun, pengguna bisa menambahkan daya dengan Incipio offGRIDtm Power Pack yang menambah daya hingga 20 jam secara instan.Ubah smartphone sesuai dengan gaya hidup pengguna dengan menambahkan Moto Style Shell yang didesain cantik.

Hasselblad True Zoom Mod menambah fungsi imaging canggih ke smartphone untuk mengambil gambar yang biasanya tidak bisa dilakukan dengan kamera smartphone standar. Fitur Zoom optik 10x memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan detail dari jarak jauh tanpa mengurangi resolusi gambarnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...