(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini Dia Spesifikasi Infinix Terbaru

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Ini Dia Spesifikasi Infinix Terbaru
WinNetNews.com - Infinix resmi meluncurkan ponsel Android terbarunya, Note 2 di Indonesia. Produsen asal Hong Kong itu mengandalkan baterai berkapasitas 4.040 mAh yang diklaim bisa hidup selama dua hari.

Seperti dilansir Nextren, "Seri Note 2 ini punya baterai besar yang bisa bertahan sekitar dua hari. Biasanya butuh waktu lama untuk mengisi baterai sebesar ini, tapi kita sematkan fast charging," terang Country Manager Infinix Indonesia Marcia Sun dalam acara peluncuran Infinix Note 2 di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

"Konsumen Indonesia biasanya suka fitur yang seperti ini, maka di model berikutnya pun akan kami pertahankan," imbuhnya.

Soal spesifikasi, ponsel yang dibanderol Rp 1,899 juta tersebut dibekali dengan chipset MediaTek 6753 Octa Core 1,3 GHz, RAM 2 GB serta memori internal 16 GB. Ponsel ini memiliki dua slot kartu SIM yang mendukung 4G LTE frekuensi 900 MHz dan 1.800 MHz.

Produsen gadget asal Hong Kong ini mempercayakan urusan pengambilan gambar pada kamera utama setajam 13 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel. Keduanya menggunakan sensor kamera ponsel buatan Samsung, yaitu S5K3M2 ISOCELL CMOS dengan phase detect autofocus.

 

Infinix memilih layar berukuran jumbo, yaitu 5,9 inci untuk seri Hot Note 2 ini. Sebagai kompensasi, agar pengguna tetap mudah mengoperasikannya, mereka mengatur komposisi rasio layar dengan bodi sebesar 85,78 persen dan berjanji memperbaruinya dengan tambahan single hand operation.

Berbeda dengan beberapa Infinix seri terdahulu, Note 2 memiliki user interface bernama XUI yang mereka kembangkan sendiri. Tampilannya dibuat berdasarkan Android Lolipop 5.1, namun dengan modifikasi desain ikon yang flat, tanpa permainan gradasi, tekstur atau drop shadows.

"Fitur favorit kami dari XUI ini adalah magazine lockscreen yang disebut-sebut lockscreen ala Mario Teguh. Soalnya dia bisa memunculkan gambar dan pesan inspiratif yang berubah-ubah," terang Country Marketing Manager Infinix Indonesia Anis Thoha Manshur dalam acara serupa.

"UI tersebut akan selalu kami perbarui. Tiap satu hingga dua minggu kami akan update XUI, jadi ada pembaruan regular," janjinya.

Pengguna bisa mendapatkan Infinix Note 2 mulai besok melalui pre order di situs belanja online Lazada.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});