Ini Dia Yang Membuat Semangat Ke Kantor

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Ini Dia Yang Membuat Semangat Ke Kantor

Wingamers – Menurut sebagian orang hari senin itu hari yang ribet dan kacau, pada intinya Monday it’s monster day. Tapi untuk sebagian orang lain menganggap awal hari yang harus dijalani dengan penuh semangat.

Di zaman seperti sekarang, orang lebih banyak menghabiskan sebagian besar waktu mereka di tempat kerja. Sehingga besar kemungkinan untuk menjalin asmara di kantor. Hal ini karena rekan sekantor adalah orang yang Anda lihat setiap harinya. Melansir laman okezone, berikut keuntungan dari mempunyai hubungan dengan teman sekantor.

Motivasi dalam bekerja

Dan ketika hubungan terjalin, sangat mendebarkan untuk menyembunyikannya dari bos dan yang lain bahwa Anda berpacaran. Ini terjadi jika tempat Anda bekerja melarang hubungan asmara satu kantor.

Namun hikmahnya, Anda memiliki orang yang bisa diajak bertukar ide, menyaksikan sendiri kesulitan pekerja, dan membuat semangat dalam menghadapi Senin pagi.

Tekanan pekerjaan terasa lebih ringan

Dengan mengencani seseorang di kantor, tekanan yang dirasa terhadap pekerjaan terasa lebih ringan. Berada dalam sebuah hubungan di mana pasangan sangat pengertian terhadap kesulitan kerja termasuk faktor yang mendukung kelanggengan hubungan. Anda akan mudah jatuh hati pada seseorang yang mengerti tentang hidup. Dan karena interaksi dengan rekan kerja setiap hari, rekan kerja berpeluang lebih besar dalam mengerti Anda.

Lebih aman

Berhubungan dengan rekan kerja juga lebih 'aman' karena Anda sudah mengetahui wataknya dalam interaksi sehari-hari. Gregg Ward, seorang konsultan tempat kerja mengatakan, "Banyak orang-orang mencurigakan di luar sana. Jatuh cinta dan mengencani teman sekantor lebih aman daripada mencari pasangan di pesta, berkenalan di event tertentu, dan lain-lain."

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});