(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini Dia...Beberapa Komentar Orang India Tentang iPhone 8

Rusmanto
Rusmanto

Ini Dia...Beberapa Komentar Orang India Tentang iPhone 8 ilustrasi

WinNetNews.com - iPhone 8 mungkin kurang begitu mempesona. Antrean iPhone generasi baru ini sedikit, hampir dapat dipastikan karena banyak yang lebih menunggu iPhone X. Di India, misalnya, kelesuan penjualan iPhone 8 juga terjadi.

Di negara itu, iPhone 8 sudah dapat dibeli pada 29 September. India memang termasuk negara tahap pertama yang kebagian iPhone anyar. Namun beberapa fanboy Apple di sana mengaku malas membeli iPhone 8 Plus. Entah karena kemahalan atau karena menantikan iPhone X.

"Aku tidak membeli iPhone 8 ini. Soalnya harganya mahal dengan inovasi sedikit. Bukan produk value for money," sebut salah penggemar gadget di sana, Sidharath Arya.

Dia mengaku lebih memilih Android karena harga murah fitur melimpah. Gaurav Sharma, juga penggemar smartphone, mengaku tak terkesan dengan iPhone 8.

"Apple membuat iPhone 8 usang dalam hitungan menit dengan pengumuman iPhone X. Mereka juga tidak melakukan hal hebat di flagship terbarunya ini. Ada beberapa faktor yang menarik orang memmbeli sebuah perangkat. iPhone 8 tak memilikinya," kata dia yang dikutip dari Economic Times, Selasa (3/10/2017).

iPhone X memang menawan. Tapi banyak yang kecewa dengan harganya, lagipula India bukan negara kaya. Pendapatan per kapita warganya bahkan lebih rendah dari Indonesia.

"Seandainya Apple meluncurkan iPhone 8 dan 8 Plus dengan layar Super Retina, aku bakal langsung membeliya. Tapi mereka malah membenamkan inovasinya di iPhone X yang mahal dan di luar jangkauan beberapa pecinta iPhone," sebut penggemar iPhone bernaa Abhisek Singh.

"Katanya India adalah pasar utama bagi Apple. Namun dengan melihat perangkat mereka dan harganya, kupikir Apple salah strategi," kata Shibhit Dev, seorang fotografer yang juga agak kecewa iPhone anyar. (detikcom)
 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});