Ini Doa untuk Meluluhkan Orang yang Keras Kepala dan Keras Hati

Oky
Oky

Ini Doa untuk Meluluhkan Orang yang Keras Kepala dan Keras Hati

WInnetnews.com - Setiap orang yang terlahir ke dunia ini pasti memiliki sifat dan pemikiran yang berbeda satu sama lain. Mulai dari sifat yang baik, hangat dan terbuka, hingga sifat yang keras kepala dan keras hati.

Ketika berhadapan orang yang keras kepala dan keras hatinya, sekuat apapun usaha yang dilakukan pasti akan sangat sulit membuahkan hasil yang sesuai dengan yang kita harapkan.

Terkadang sebagai manusia kita menyadari bahwa hanya kesabaran saja sangat tidaklah cukup untuk menghadapi orang yang seperti ini, oleh karena itu kita sebagai umat manusia harus memohon bantuan dari Allah SWT yang mampu menggerakkan dan juga meluluhkan hati yang keras tersebut.

Berikut ini adalah doa yang bisa kita lantunkan untuk memohon agar kita bisa meluluhkan hati seseorang yang keras tersebut.

Doa Peluluh Hati

 

Artinya:

"Ya Allah sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan saya hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Kau. Ya Allah, tundukkanlah........ padaku, sebagaimana Kau telah menundukkan Fir'aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Kau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang."

Apa Reaksi Kamu?