Skip to main content

Ini Es Krim Terbaik dari Berbagai Belahan Dunia

Ini Es Krim Terbaik dari Berbagai Belahan Dunia

selalu menjadi makanan favorit semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun. Makanan ini selain mempunya cita rasa yang lezat juga dapat memperbaiki suasana hati Anda. Inilah mengapa kebanyakan orang yang sedang bersedih atau putus cinta memutuskan menghibur diri dengan makan es krim.

Melihat manfaat dan rasanya ini, es krim menjadi favorit di seluruh bagian negara di dunia. Namun penyajian dan pilihan rasa yang ditawarkan oleh menu es krim di berbagai negara, terkadang berbeda-beda, sesuai dengan selera dan budaya di negara tersebut. Anda penasaran dengan penampakan es krim dari beberapa negara tersebu? yuk simak kelezatan es krim terbaik dari berbagai belahan dunia yang dilansir dari Telegraph, Senin (3/8/2015).

Perché No, Florence, Italia

image0

Perche No merupakan es krim tradisional Italia yang telah ada sejak tahun 1939. Setiap paginya toko es krim menyediakan es krim dengan toping dan rasa yang menggiurkan, seperti susu dengan madu, biji wijen, Coffee crunch, dan lavender.

Chinatown Es Krim Factory, New York, US

image1

Tempat yang menjual es krim yang berasal dari China ini sangat populer di Amerika. Porsinya yang besar dan warna-warni es krim nya membuat makanan manis ini semakin lezat dan menarik. Es krim ini ditawarkan dengan berbagai variasi seperti lychee sorbet atau red bean ice cream.

Morelli's, Broadstairs, UK

image2

Jika menilik sejarah es krim morelli's ini, dibawa oleh pendatang dari Italia pada 1932. Ciri khas es krim ini adalah dari rasanya yang lemon dan mint. Selain itu juga tersedia rasa kopi dengan nutella. Jika Anda tidak tinggal di Inggris, jangan khawatir karena es krim ini telah memiliki 14 cabang yang tersebar di seluruh dunia.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top