Ini Hal Krusial Yang Timbul di Usia 30-an

Ini Hal Krusial Yang Timbul di Usia 30-an

Jumat, 22 Apr 2016 | 23:00 | Rike
WinNetNews.com-Ketika Anda berusia 20-an, hidup nampak sederhana dan menyenangkan. Namun, setelah usia 30-an, Anda mulai tinggalkan kebiasaan lama. Anda telah merasa lebih mapan, percaya diri, dan dapat mengendalikan diri.

Jika Anda tak merasa seperti di usia 30-an, maka ada yang salah dengan diri Anda. Berikut adalah hal krusial yang perlu diingat di usia 30-an, dilansir dari Womanitely, Kamis (21/4).

1. Jangan berlama-lama di kantor

Saat usia Anda masih 20 tahunan, Anda bekerja keras mencapai tujuan, karier, dan mendapatkan banyak uang. Anda kadang lupa keluarga, teman, malah kesehatan sendiri. Berbeda ketika berusia 20-an, sekarang Anda perlu lebih bijaksana menghadapi pekerjaan dan uang. Bila Anda masih habiskan sebagian besar waktu di kantor, Anda perlu sadari bahwa Anda bukan 20 tahunan lagi. Fokuslah pada rumah, keluarga, impian di luar kerja, dan hobi Anda. Ada begitu banyak hal yang harus Anda lakukan sebelum usia 40 tahun.

2. Anda tidak tua

Tak peduli Anda sudah berusia kepala tiga, ini bukan akhir hidup Anda. Ini merupakan awal baru. Tetapkanlah tujuan dan raih impian. Anda tidak tua. Ingin lakukan perjalanan keliling dunia? Coba hobi yang tidak biasa? Lakukan! Anda hidup satu kali, sehingga lakukan apa yang ingin Anda lakukan.

3. Tidak perlu rayakan pesta ulang tahun

Apakah Anda baru berusia 31 atau 38 tahun? Siapa peduli? Itu hanya hari lahir. Tidak perlu khawatir dengan angka dan tak perlu ribut pesta ulang tahun. Cukup bersyukur telah diberikan kesehatan dan perbanyaklah cinta bersama pasangan dan sahabat.

Sumber:republika.co.id

Foto: http://thenextweb.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...