Ini Jawaban Regina Dituding Poliandri oleh Farhat

Ini Jawaban Regina Dituding Poliandri oleh Farhat

Rabu, 13 Jan 2016 | 10:11 | Liani
WinNetNews.com - Regina Adriane Saputri membantah kabar miring yang menyebut dirinya menjalani poliandri atau bersuami lebih dari satu setelah menikah dengan Krisna Murti. Menurut dia, isu tak sedap itu diembuskan oleh mantan suaminya, Farhat Abbas.

"Dijaga omongannya ya. Jangan asal bicara. Di infotainment dia (Farhat)menghina saya, bilang sudah cerai. Sekarang malah bilang poliandri, berarti masih jadi suami saya dong?" kata Regina saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Sementara itu, kuasa hukum Regina, Hisar Tambunan mengurai fakta yang dianggap bisa membuktikan bahwa kliennya tak menjalani poliandri. Menurut dia, Regina bercerai dari Farhat pada Agustus 2015.

Baca Juga : Aryani Fitriana Bakal Dinikahi Donny Michael

"Terus Regina nikah dengan Krisna pada Desember 2015. Itu jaraknya 150 hari. Sudah tidak bisa dikatakan suami istri lagi," ujarnya menjelaskan.

Lebih lanjut Hisar mengatakan, pihaknya tak segan-segan untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. "Kita liat ke depan. Tunggu laporan dari mereka. Atau bisa saja kita ambil aksi duluan," ucapnya.

Dilansir dari laman suaranews 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...