(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini Jenis Pakaian Dalam yang Tidak Disukai Wanita Langsing

Oky
Oky

Ini Jenis Pakaian Dalam yang Tidak Disukai Wanita Langsing Sumber : Istimewa

Winnetnews.com - Sementara banyak wanita pemilih dalam urusan pakaian dalam, wanita langsing justru lebih suka mengenakan pakaian dalam yang paling tidak seksi, ungkap penelitian.

Wanita dengan ukuran tubuh delapan ke bawah lebih suka menggunakan celana dalam berbahan katun biasa. Namun sebaliknya, wanita dengan ukuran tubuh 16 malah lebih memilih pakaian dalam feminin seksi yang terbuat dari sutra dan bertali.

Wanita dengan ukuran tubuh 10 - 12 juga senang bereksperimen dengan pakaian dalam yang mereka kenakan. Sementara wanita dengan ukuran tubuh 14 adalah yang lebih banyak memakai sabuk.

Untuk acara spesial, lebih dari setengah wanita akan membeli pakaian dalam spesial, sementara sepertiga wanita hanya memerlukan pakaian dalam baru.

"Survei ini menunjukkan bahwa wanita sangat menghargai bentuk tubuh mereka dan merasa percaya diri. Tentu saja, wanita dengan bentuk tubuh seperti model akan lebih percaya diri," ungkap Toni-Ann Linsday dari TU, sebuah merek fashion di Sainsbury yang melakukan survei.

"Meski begitu, tampaknya wanita dengan tubuh lebih besar dan berlekuk lebih menyukai pakaian dalam yang seksi dibandingkan wanita yang langsing," tambahnya, seperti dilansir oleh Times of India (01/12).

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});