Ini Kata Sang Ayah, Soal Kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Ini Kata Sang Ayah, Soal Kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Senin, 18 Jan 2016 | 14:31 | Liani
WinNetNews.com - Kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjadi sorotan sejak pekan lalu. Ayah sang model, Stephen Baldwin, pun angkat suara mengenai hubungan anaknya dengan sang bintang pop.

Justin dan Hailey menjadi pusat perhatian setelah pelantun hits 'What Do You Mean?' tersebut mengunggah foto keduanya sedang berciuman mesra. Foto tersebut diambil ketika mereka tengah berlibur di St Barts saat libur pergantian tahun 2016.

Walaupun publik berasumsi Justin dan Hailey resmi pacaran, namun kini keduanya tak lagi nampak sering bersama. Model dan bintang pop tersebut terakhir kali terlihat bersama tengah makan siang bersama di Nat N Al's, Beverly Hills pekan lalu.

Mengenai kedekatan tersebut, baik Hailey maupun Justin masih memilih untuk bungkam. Namun sang ayah, Stephen, belum lama ini bicara soal kedekatan anaknya dan sang musisi.

"Tak ada label apapun untuk mereka. Justin dan Hailey cuma teman," ucap Stephen pada akhir pekan lalu setibanya di bandara Los Angeles, dikutip dari Dailymail, Senin (18/1/2016).

Namun Stephen sama sekali tak melarang jika Hailey dan Justin berpacaran. Bahkan dalam kesempatan tersebut, bintang film 'Magi' itu memberikan pujian untuk Justin.

"Mr. Bieber adalah sosok anak muda yang luar biasa, berbakat dan masih bisa mencapai kesuksesan kedepannya. Tapi kalau soal lamaran, tentu saja masih jauh," pungkasnya.

Dilansir dari laman detik

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...