Ini Lho 4 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan

Ini Lho 4 Orang yang Bisa Kamu Jadiin Sasaran Gebetan

Winnetnews.com – Kalo kamu masih jomblo, jangan pusing-pusing deh, mending mulai dong kamu bukan hubungan ke lingkungan yang lebih luas dong, siapa tahu ketemu sasaran gebetan lho. Nah, kalo kamu masih bingung, coba deh kamu pertimbangkan 5 orang yang bakal kamu jadikan target gebetan:

1. Partner Kerja

image0

Kalo kamu sudah kerja, coba deh mulai lirik patner kerja salah satu opsi yang bisa kamu coba untuk dijadikan sasaran gebetan. Tapi kalo kamu masih kuliah atau sekolah, kamu bisa coba dengan partner kerja kelompok kamu. Biasanya taksir-taksiran itu berawal dari kebersamaan-kebersamaan kecil. Mungkin cuman gara-gara email-emailan atau tanya udah email belum, tapi siapa yang tau kalo lama-lama bisa jadi udah makan belom.

2. Teman Lama

image1

Nah ini yang sering kejadian juga, coba deh kamu buka sosmed kamu, cari teman lama yang masih jomblo juga, bisa temen SMA, SMP, SD, atau bahkan TK kalo kamu masih inget. Berawal dari reuni-reunian bersama kamu jadi inget dia atau bisa juga lewat senggolan-senggolan iseng di media sosial, kalian bisa jadi deket.

Tanya-tanya kabar dan domisilinya sekarang, sambil nostalgia-nostalgia genit gitulah. Siapa tau kalian bisa deket, yang penting kamu usaha aja supaya dia bisa kamu jadiin sasaran gebetan.

3. Teman Ibadah

image2

Kalo ini bisa aja terjadi lho, kamu temen yang kamu kenal dari tempat ibadah, Gereja, Vihara, Pura, Masjid, ya pokoknya sepernaungan gitu deh. Kamu bisa tau sasaran gebetan kamu ini dari sisi jasmani dan rohaninya juga.

Dia sering ibadah gak? Aktif di tempat ibadah gak? Terus waktu kenalan kamu jadi bisa tau dia orangnya asik apa engga, ramah apa engga. Enaknya lagi kalo sasaran gebetan kamu ini kamu temuin di rumah ibadah, kamu jadi ga perlu galau dan takut kalo ternyata kamu dan dia ternyata beda agama.

4. Temen Deket

image3

Bisa juga teman dekat, soalnya teman dekat merupakan orang yang paling tahu tentang kamu lho. Dia orang yang bisa bikin kamu ketawa dan nyambung kalo ngomong sama kamu. Apalagi kamu jadi diri kamu sendiri kalo didepan dia. Pokoknya temen deket kamu adalah sasaran gebetan yang enak banget deh buat kamu.