Ini Nih, 4 Barang yang Wajib di Bawa Saat Mudik

Cindy
Rabu, 13 Juni 2018 17:01 WIB
Oleh Cindy pada Rabu, 13 Juni 2018 17:01 WIB
Image Ini Nih, 4 Barang yang Wajib di Bawa Saat Mudik
Foto:Ilustrasi

WinNetNews.com- Momen Hari Raya Idul Fitri tinggal hitungan beberapa hari lagi. Semua umat muslim yang merayakan, inilah adalah waktu yang tepat untuk mempersiapkan kebutuhan mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga tercinta.

Saat merayakan lebaran empat barang ini bisa barang yang wajib dibawa saat libur Lebaran ataupun perjalanan pulang ke kampung halaman supaya tidak bosan dalam perjalanan mudik kamu.

1. Handphone

Perjalanan mudik kamu enggak bakal membosankan jika diiringi oleh lagu-lagu favorit sepanjang jalan.

Apalagi jika menggunakan transportasi umum seperti kereta atau pesawat.

Handphone bisa  jadi perangkat andalan untuk ‘membunuh’ kejenuhan.

2. Powerbank

Mudik pasti menemnuh waktu yang cukup panjang. Nah ketika harus menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan, apalagi kalau terjebak di tengah kemacetan yang luar biasa.

Biasanya smartphone dapat diandalkan sebagai ‘teman’ mengusir rasa bosan.Powerbank menjadi barang wajib supaya tidak mati gaya karena baterai smartphone atau gadget lainnya habis.

3. Speaker

Tidak hanya headphone, speaker bluetooth juga menjadi andalan. Apalagi jika ingin berbagi keceriaan dengan seluruh keluarga, speaker menjadi barang wajib yang harus disiapkan.

4. Kamera

Kamera juga menjadi barang wajib yang harus dibawa untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Ingin Beli Oppo Find X? Berikut Harganya di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.