Ini Nih 6 Jenis Green Tea Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan

Muchdi
Rabu, 13 Juni 2018 06:22 WIB
Oleh Muchdi pada Rabu, 13 Juni 2018 06:22 WIB
Image Ini Nih 6 Jenis Green Tea Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan
Ilustrasi teh hijau. ©2013 Merdeka-Shutterstock-Madlen

WinNetNews.com -  Anda mungkin sudah banyak membaca bahwa green tea atau teh hijau membawa manfaat yang begitu besar bagi tubuh manusia. Salah satu yang paling terkenal dari khasiat green tea adalah diet.

Tapi apakah Anda tahu green tea mana yang terbaik untuk menurunkan berat badan? Tidak banyak yang mengulas, untuk itu merdeka akan mengupasnya di sini.

Green tea merupakan meninuman yang baik untuk dimasukkan dalam diet Anda. Pasalnya dapat digunakan sebagai pencegahan dan pengobatan kanker, penyakit kardiovaskular, masalah jantung, rheumatoid arthritis, infeksi, kerusakan gigi, sampai kadar kolesterol tinggi.

Seperti yang kita tahu bahwa green tea mengandung antioksidan tinggi yang disebut epigallocatechin-3 gallate (EGCG), yang membantu mengobati penyakit. Karakteristik green tea termasuk rasanya, kepahitan, dan efek stimulasi. green tea juga kaya akan sekelompok bahan kimia yang disebut polifenol katekin yang meliputi katekin, epikatekin, epicatechin gallate (ECG), epigallocatechin gallate (EGCG), dan berbagai poranthocyanidins.

Dikutip dari situs Merdeka, Jakarta, Rabu (13/6/2018) Nah, berikut ini adalah jenis green tea terbaik untuk menurunkan berat badan Anda:

  • Gyokurocha
  • Sencha
  • Bancha
  • Matcha
  • Houjicha
  • Genmaicha

Nah, sekarang Anda tidak perlu bingung untuk mengetahui green tea mana yang paling baik untuk menurunkan berat badan. Pasalnya green tea sendiri banyak jenisnya. Semoga membantu dan bermanfaat!

7 Benda ini Bisa Pengaruhi Kinerja di Kantor
Ayu Ting Ting Disebut Tiru Gaya Kate Middleton

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.