Ini Nih Anjing Paling Tinggi Besar Di Dunia Part 1

Ini Nih Anjing Paling Tinggi Besar Di Dunia Part 1

Jumat, 2 Sep 2016 | 20:00 | contributor-four

WinNetNews.com - Sesuatu yang besar memang selalu memiliki daya tarik tersendiri, terlebih lagi bagi mereka yang memang lebih memilih untuk mempunyai sesuatu dengan ukuran yang tidak biasa.Anjing misalnya, banyak pencinta hewan ini yang lebih menyukai jika hewan tersebut dikembangbiakkan hingga mencapai ukuran superbesar.

Memiliki seekor anjing adalah impian para pecinta binatang khususnya anjing, untuk memiliki peliharaan yang keren, menonjol. Seperti memiliki anjing terbesar atau anjing paling tinggi yang tentu saja akan membuat kagum para majikannya. Sudah banyak yang mengulas tentang anjing besar namun hanya sedikit yang mengulasnya berdasarkan jenisnya. Ini nih berikut Anjing paling tinggi besar berdasarkan jenisdari beberapa sumber dan foto.

Obie Jenis Dachshund

image0

Seekor anjing diklaim sebagai yang tergemuk di dunia dengan beratnya yang mencapai 35 kg. Bobot itu menjadi fantastis karena ia adalah anjing jenis Dachshund, disebut juga anjing sosis, yang biasanya berukuran kecil. Berat badan Obie itu pun dua kali ukuran rata-rata rasnya. Obie diduga bisa memiliki ukuran tubuh raksasa itu karena pemiliknya terus memberinya makan. Ia kemudian diserahkan ke penampungan hewan karena kesehatan pemiliknya terus memburuk. Kini anjing berbulu coklat itu harus menjalani diet ketat.

Ahli hewan, Nora Vanetta, berharap Obie bisa kehilangan sekitar 19 kg beratnya saat ini. Namun karena sudah sangat kelebihan berat badan, ia tidak bisa membawa Obie keluar untuk berlatih. Akhirnya anjing berusia 5 tahun ini terpaksa harus diet khusus dan hidroterapi dalam upaya untuk menurunkan berat badan.

Hulk Jenis Ras American Pit Bull Terrier

image1

Seekor anjing berjenis American Pit Bull Terrier seberat 78 kilogram hadir di tengah keluarga. Anjing itu tak lain merupakan hasil persilangan tiga jenis; bulldog, mastiffs, dan terrier. Anjing itu diberi nama Hulk oleh organisasi yang memang khusus membiakkan anjing berukuran besar, Dark Dynasty K9. Jenis anjing satu ini biasanya digunakan sebagai anjing petarung di Amerika Serikat dan Inggris.

Karena kerap digunakan untuk kekerasan, pemeliharaan anjing berukuran besar ini biasanya dilarang. Namun, Dark Dynasty K9 terus memelihar jenis anjing ini dengan menunjukkan bahwa jenis ini lembut dan tidak berbahaya. Khusus untuk Hulk, ia sudah terkenal lewat unggahan video di Youtube akhir-akhir ini. Paling tidak sudah satu juta lebih orang melihat jinaknya Hulk di tangan sang empunya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...