Babi 'Mutan' Hebohkan China, Berkepala 2 dan Bermata 3

Babi 'Mutan' Hebohkan China, Berkepala 2 dan Bermata 3

Rabu, 7 Sep 2016 | 17:23 | contributor-four

WinNetNews.com - Suatu hari,babibetina milik Zhong Xulong melahirkan 14 anak. Kelahiran yang berlangsung normal ternyata menyimpan kejutan.

Seekor anak babi terlalu lemah untuk bertahan hidup, ia mati sesaat setelah dilahirkan. Satu lainnya memiliki fisik yang sungguh istimewa.

Petani asal Desa Fengtian di Luzhou, China tersebut melihat, salah satu anak babi memiliki dua kepala dan tiga mata. Mirip mutan, makhlukyang mengalami mutasi genetik. Hebatnya lagi, hewan mungil itu berhasil bertahan hidup.

Dikutip dari News, (07/09), Ayah Xulong, Zhong Guoyuan mengatakan, keluarganya memelihara induk babi itu selama 3 tahun. Dan baru kali ini hewan itu melahirkan anak seperti itu.

Ia juga mengklaim, tak ada hal aneh jelang kelahiran anak babi unik tersebut.

"Anak babi itu memiliki empat kaki, serta bisa makan dan bernafas," kata Xulong, yang mengaku tak bisa menjelaskan mata ketiga hewan itu, yang terletak di tengah dua wajahnya.

image0

Sontak, kelahiran anak babi itu memicu kehebohan. "Banyak orang yang datang untuk melihatnya," kata dia.

Sejumlah orang mengaku tertarik membeli hewan itu. "Ada yang menawar sampai 2.000 yuan (Rp 4 juta). Namun saya menolak," kata Xulong. "Aku ingin memelihara dan membesarkannya. Kita akan lihat apa yang akan terjadi kemudian."

Anak babi tersebut bisa makan lewat dua mulutnya. Kini, perhatian khusus diberikan keluarga Xulong pada hewan itu.

babi mungil tersebut diberi asupan gizi dari susu formula yang diperuntukkan bagi bayi manusia. Binatang tersebut juga ditaruh dalam kotak khusus.

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...