Ini Nih Winners Manfaat Traveling Untuk Kesehatan dan Pikiran Kita

Ini Nih Winners Manfaat Traveling Untuk Kesehatan dan Pikiran Kita

Rabu, 27 Apr 2016 | 23:00 | Rike
WinNetNews.com-Studi yang belum lama ini dilakukan di Inggris, ungkapkan bahwa traveling dapat tingkatkan kesehatan seseorang, bantu menurunkan berat badan, ciptakan rasa percaya diri, rasa lebih muda dan tingkatkan gairah seksual.

Dilansir dari Times of India, survei dilakukan oleh Expedia itu tunjukkan lebih dari satu juta responden mengatakan traveling ampuh tingkatkan gairah seksual. Itu, sebab meningkatnya rasa percaya diri dan suasana hati buat orang lebih mudah membuka diri terhadap kepuasan seksual."Traveling bisa membantu menurunkan tingkat hormon seks, kortisol. Stres dan rasa cemas yang berkurang, serta suasana hati yang meningkat membawa banyak manfaat positif yang seringkali tidak diharapkan, mengenai bagaimana kita melihat, memotivasi dan meningkatkan produktivitas diri sendiri," ucap Linda Papadopoulos dari Expedia.

Studi mengungkap juga bahwa lebih dari satu juta responden mengatakan bahwa traveling bantu turunkan berat badan. Traveling juga picu perilaku-perilaku sehat dan rutinitas sehat, sehingga orang bakal memiliki lebih banyak kesempatan untuk meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk."Paparan jumlah sinar matahari yang sehat juga diyakini mampu meningkatkan dikeluarkannya hormon serotonin oleh otak, yang dikaitkan dengan meningkatnya suasana hati dan membantu seseorang merasa tenang serta fokus," terang Papadopoulos. Studi juga tunjukkan lebih dari dua juta responden klaim traveling buat mereka jauh lebih kreatif. Mendapatkan pengalaman baru yang inspiratif dan meningkatkan kadar serotonin yang memberi proses memikirkan sesuatu yang positif juga gapai tantangan-tantangan kreatif.

Bila Anda merasa tertekan, kreatifitas terhambat, cemas, kelebihan berat badan, atau kurang berhubungan seksual, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah pergi dan lihatlah dunia diluar sana.

Sumber:viva.co.id

Foto: http://www.earthporm.com/

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...