(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Menghilang Bersama Pesawat yang Ditumpanginya

Daniel
Daniel

Ini Pesan Terakhir Emiliano Sala Sebelum Menghilang Bersama Pesawat yang Ditumpanginya Foto: Reuters

Winnetnews.com - Emiliano Sala jadi salah satu penumpang pesawat yang hingga kini menghilang dan belum ditemukan. Diduga pesawat yang ditumpangi pemain Cardiff City tersebut terjatuh dalam  penerbangannya dari Nantes menuju Cardiff.

Sala baru saja menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Cardiff City. Pemain yang sebelumnya membela FC Nantes tersebut dibeli oleh klub yang bermarkas di Cardiff City Stadium itu menebusnya dengan mahar 15 juta poundsterling, jumlah yang memecahkan rekor transfer klub.

Sebelum pesawatnya terjatuh, Sala ternyata sempat mengirimkan sebuah pesan audio melalui aplikasi WhatsApp. Dalam file audio tersebut Sala mengatakan bahwa pesawat yang ia tumpangi akan terjatuh, dan ia mengaku sangat takut.

“Halo saudara-saudara ku, apa kabar? Aku lelah sekali. Saya di Nates mengurusi banyak hal, ini dan itu. Dan itu tidak pernah berhenti. Ngomong-ngomong, saya sedang berada di pesawat dan rasanya benda ini akan jatuh dan hancur berkeping-keping,” kata Sala dalam audio yang ia kirim, dikutip dari Sky Sports, Kamis (24/2/2019).

“Saya sedang menuju ke Cardiff, gila, dan kami akan mulai besok. Latihan sore bersama rekan-rekan lainnya, bersama klub baru saya. Mari kita lihat apa yang terjadi. Jadi bagaiman kalian, semuanya baik-baik bukan?”

“Jika dalam satu jam setengah kamu tidak mendengar kabar dari saya, saya tidak tahu apakah mereka akan mengirimkan orang untuk mencari saya karena mereka takkan menemukan saya. Tapi kalian pasti tahu. Gila, saya takut!”

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});