Ini Reaksi Korban Persekusi Ketika Dituding Berakting dan Bawa Anak Sewaan
Sumber : Istimewa

Ini Reaksi Korban Persekusi Ketika Dituding Berakting dan Bawa Anak Sewaan

Selasa, 1 Mei 2018 | 07:54 | Oky

Winnetnews.com - Selain mengalami persekusi di area Car Free Day (CFD), Minggu (29/4) lalu, Susi Ferawati ternyata turut menjadi sasaran persekusi di media sosial.

Susi mengaku kaget ketika melihat tuduhan di medsos yang menyatakan bahwa ia dan kedua anak kandungnya yang ikut menggunakan kaus #DiaSibukKerja disebut-sebut sengaja merekayasa.

"Saya sempat baca di media sosial, bahwa saya disangka berakting. Saya tegaskan, tidak sama sekali. Ini benar kejadian yang saya alami bersama anak saya di bundaran HI," beber Susi di Polda Metro Jaya, Senin (30/4) kemarin.

Yang lebih parah, lanjut Susi, ia pun difitnah bahwa dua anak yang dibawanya bukanlah anak kandungnya melainkan anak hasil sewaan.

"Benar-benar saya sampaikan ini anak saya. Jangan kalian kira itu anak sewaan, tidak. Saya pernah baca itu di medsos bahwa saya bersandiwara," tegas Susi.

Dia mengungkapkan, alasan dirinya ikut jalan santai relawan Jokowi sekaligus ingin mengajak kedua anak kandungnya berjalan-jalan sambil berolahraga di akhir pekan.

"Saya seorang diri saya hanya ikut saja kegiatan itu, saya berekreasi, saya foto-foto kok di Bundaran HI sama anak saya," kata Susi.

Lebih jauh, Susi mengatakan bahwa anaknya yang ikut menyaksikan peristiwa itu mengalami trauma.

"(Anak saya) ketakutan, sangat ketakutan. Anak saya itu nangis sampai anak saya itu katanya juga mukul bapak-bapak itu (salah satu yang mengerubungi Susi). Jangan ganggu mama. Bela mamanya. Takut kalau ibunya dipukuli. Namanya juga anak laki-laki ya," tutup Susi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...