Ini Rute Glen Alinskie & Chelsea Olivia Backpacker-an ke Korea Selatan

Ini Rute Glen Alinskie & Chelsea Olivia Backpacker-an ke Korea Selatan

Kamis, 21 Jan 2016 | 15:39 | Liani
WinNetNews.com - Artis Glen Alinskie dan Chelsea Olivia liburan ala backpacker ke Korea Selatan, Desember lalu. Bintang sinetron 27 tahun itu sangat paham untuk memberikan yang terbaik dan berkesan untuk istrinya.

Glenn memilih liburan secara private bersama Chelsea dengan menggunakan jasa guide bernama Nia, founder Backpacker Korea,ke negeri K-Pop tersebut. Nia mengatakan pasangan yang menikah Oktober silam itu menghabiskan waktu delapan hari di Korea.

"Saya jemput mereka di Incheon Airport. Rute liburan mereka secara garis besar adalah ke Giongbok Palace, perumahan tradisional Korea, Nami Island dan ke tempat The Garden of Morning Calm," kata Nia kepada Kapanlagi.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (18/1).

image0

Nia menjelaskan, Nami Island merupakan lokasi syuting serial Winter Sonata. Kebanyakan turis yang pergi ke Negeri Gingseng ini memang selalu tertarik untuk nostalgia salah satu drama legendaris Korea yang dibintangi Choi Ji Woo dan Bae Yong Jung tersebut.

Giongbok sendiri juga merupakan salah satu tempat lokasi syuting drama Korea kolosal. Sementara The Garden of Morning Calm, adalah tempat diadakannya acara Winter Lighting Festival terbesar di Korea, yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

"Kalau ke tempat itu lebih bagus di atas jam 6 malam. Meski festival ini salah satu yang terbesar di Korea, tetapi jarang ada turis yang datang karena agen travel biasa tidak mengetahui lokasi tersebut. Cuma ada orang lokal Korea," jelas dia.

Chelsea dan Glenn juga datang ke tempat-tempat populer lain seperti Namsan Tower dan juga berjalan-jalan di pinggiran Sungai Han. Melihat kemesraan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat di Korea, siapa nih yang nggak kepingin ikut berlibur?

Dilansir dari laman kapanlagi

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...