Ini Sebabnya Megawati Tidak Melayat Ibunda Pramono Anung

Ini Sebabnya Megawati Tidak Melayat Ibunda Pramono Anung

WinNetNews.com - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak bisa datang melayat ibunda Pramono Anung karena sedang berada di Yogyakarta.

"Ibu Mega (Megawati Soekarnoputri) sedang berada di Yogyakarta dan sudah menyampaikan langsung bela sungkawa ke Mas Pram (Pramono Anung)," katanya di kediaman Sekretaris Kabinet Pramono Anung Jalan Ambas nomor 18 Cipete Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Dia mengatakan Megawati selaku Ketum PDIP meminta dirinya dan jajaran partai ikut membantu semua proses agar lancar. Menurut dia, Kamis (7/1) direncanakan Megawati akan bertemu Pramono di Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta.

"Besok (Megawati) akan bertemu di Yogyakarta, jadwalnya akan disesuaikan," ujarnya.

Hasto menjelaskan Megawati ke Yogyakarta dalam rangka menghadiri Jemenenangan Paku Alam X.

Sebelumnya, Pramono mengatakan ibundanya, Sumarni meninggal Rabu (6/1) pukul 15.17 WIB karena menderita sakit sirosis dan radang paru-paru dan meninggal di usia 81 tahun.

Pramono menjelaskan direncanakan jenazah almarhumah akan dimakamkan di makan keluarga di Yogyakarta pada Kamis (7/1). Menurut dia, jenazah akan diberangkatkan ke Yogyakarta dari rumah duka di Jakarta pada Kamis (7/1) pukul 11.00 WIB dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Dilansir dari laman wartaekonomi