Ini Starbucks Termewah di Dunia, Cuma Ada di Italia

Ini Starbucks Termewah di Dunia, Cuma Ada di Italia Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Baru-baru ini Starbucks membuka gerai pertamanya di Italia. Hal ini karena harga kopi yang terlalu mahal serta cita rasa kopi yang ditawarkan tidak seenak kopi asli orang Italia.

Banyak reaksi negatif pun muncul dengan  dibukanya gerai kopi itu di kota mode dunia. Mereka pun memberikan komentar negatif di lini akun media sosial. 

Meski mendapat tanggapan negatif, CEO Starbucks pun mengutarakan bahwa pihaknya yakin dengan berdirinya gerai kopi ini dapat mengubah persepsi negatif masyarakat di Italia.

"Kami telah mengambil waktu kami untuk memastikan masuknya Starbucks ke Italia yang dilakukan dengan penuh perhatian dan hormat," kata Kevin Johnson, CEO Starbucks.

Gerai pertama Starbucks ini berlokasi di Gedung bersejarah Poste yang ada di Piazza Cordusio, Milan Italia. 

Gerai ini pun diketahui merupakan salah satu dari tiga Starbucks Roasteries di seluruh dunia, dengan dua lainnya di Seattle dan di Shanghai. Roasteries diketahui memiliki ruang yang jauh lebih besar dari gerai Starbucks yang biasa.

Saat malam hari, pelanggan juga akan dapat menikmati tradisi Italia aperitivo - koktail dan camilan ringan di awal malam.