(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini Tampilan Terbaru Ahok Setelah Bebas

Cindy
Cindy

Ini Tampilan Terbaru Ahok Setelah Bebas Foto:Istimewa

Winnetnews.com - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaja Purnama alias Ahok diketahui sudah keluar dari Mako Brimob Kelapa Dua pada pukul 07.30 WIB. Kabar ini disampaikan staf Ahok, Ima Mahdiah. “BTP sudah keluar sekitar pukul 07.30,” kata Ima.

Ahok dijemput oleh putra sulungnya Nicholas Sean Purnama dan Tim BTP. “Dijemput putra sulungnya Nicholas Sean dan perwakilan dari Tim BTP,” tambah Ima.

Dikutip dari berbagai sumber yang ada, penampilan Ahok setelah menghirup udara bebas terlihat berbeda. Ayah tiga anak itu terlihat bugar. Rambutnya tersisir rapi dengan belahan di sebelah kanan. Saat keluar, dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru tua dan celana jins biru.



Sumber:TimBTP

Sebelumnya, jelang Ahok bebas, banyak orang yang menunggu Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Seperti sekelompok emak-emak yang berkaus hitam dan bersyal ulos merah. Perempuan yang tergabung dalam Komunitas Wonder Nande menyambangi Mako Brimob.

Selain itu, karangan bunga juga sudah terlihat disebelah Mako Brimob atau di depan Gereja GPIB Gideon. Adapun karangan bunga berasal dari Ahokers For Indonesia. Di situ tertulis, "Ytk. Pak Ahok/BTP seperti kepompong jadi kupu-kupu Indah..Kuat..Bebas."

Ahok bebas murni setelah menjalani masa hukuman penjara selama hampir dua tahun atau 21 bulan. Mantan Bupati Belitung Timur ini mendapat total remisi 3 bulan 15 hari.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});