(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini Tandanya Kalo Kita Punya Kekuatan Supranatural

Oky
Oky

Ini Tandanya Kalo Kita Punya Kekuatan Supranatural sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Supranatural memang merupakan sebuah fenomena yang sama sekali tidak umum dan diluar batas dari kemampuan yang dipahami manusia. Walaupun setiap manusia itu sendiri telah dibekali dengan kemampuan ini, namun tetap kita perlu latihan.

Memang ada manusia yang sejak lahir memang dianugerahi kemampuan ini dengan tingkatan yang dominan. Sayang tidak semuanya menyadarinya hingga ketika mengalami fenomena aneh, dia ketakutan dan tidak bisa mengendalikan diri.

Berikut tanda seseorang memiliki kemampuan supranatural:

1. Merasakan sesuatu di sekitar saat sendirian

Kita pasti akan sadar jika ada seseorang yang sedang memperhatikan secara diam-diam. Demikian juga ketika kita diperhatikan oleh makhluk lain yang tidak terlihat.

Jika sedang sendiri dan merasa ada yang memperhatikan lalu merinding, ini menandakan kita tidak sendirian. Rasa merinding yang dialami merupakan bentuk perlawanan aura yang negatif. Biasanya semakin kuat kita melawan, semakin cepat pula aura negatif itu akan segera hilang.

2. Menangkap cahaya pada benda

Benda mati sebenarnya memiliki aura. Orang yang dalam dirinya memiliki kemapuan supranatural yang alami akan bisa melihat cahaya pada benda yang dilihatnya. 
Biasanya cahaya yang dilihatnya pada benda warnanya akan terus sama, karena untuk benda mati auranya cenderung tetap. Jika dilatih terus menerus maka orang dengan kemampuan supranatural akan bisa melihat aura manusia.

3. De Javu

Dejavu adalah kondisi dimana seseorang merasa sudah pernah melakukan hal yang sama sebelumnya. Padahal hal itu baru pertama kali dilakukan dan tidak pernah terjadi sebelumnya.

Meski dalam sebuah literatur para hali neurologi mengatakan bahwa dejavu adalah kelaina otak yang berpotensi sebagai tanda-tanda kanker, namun ilmu pengetahuan tidak bisa disejajarkan dengan ilmu jiwa.

Dalam ilmu jiwa dikatakan, dejavu merupakan perasaan yang berasal dari pandangan kita sendiri. Hal itu sebenarnya peringatan akan tibanya hari itu (saat dejavu kita rasakan) telah tertangkap oleh indera keenam. Indera tersebut sebenarnya mencoba untuk menginformasikan pada kita, namun gagal. Sehingga saat kita benar-benar mengalami hal tersebut, perasaan akan visi tadi meluap-luap hingga kita merasa mengalami suatu kejadian dua kali.

4. Sering melihat bayangan

Bukan kesalahan optik jika tiba-tiba kita sering melihat bayangan, namun tiba-tiba menghilang. Ini pertanda kemampuan supranatural kita mempertegas dirinya dan memberi tahu bahwa kita memiliki daya ini.

Munculnya bayangan tadi, sebenarnya adalah visi yang berasal dari celah yang dimiliki oleh tabir penghalang dari indera keenam. Karena di saat pikiran kita kosong, keinginan akan nafsu dan keduniawian pun ikut kosong, sehingga tabir yang menyelimuti indera tersebut juga sedikit memiliki celah.

5. Bisa merasakan penolakan/penerimaan orang yang baru dikenal

Ketika baru mengenal orang baru, seseorang dengan kemampuan supranatural akan bisa langsung menyatu atau menolak orang tersebut. Ini ternyata merupakan alarm tidak terlihat dari indera keenam.

Jika bisa langsung klop dengan orang yang dikenal, ini berarti aura anda dan orang yang baru dikenal bisa menyatu. Namun sebaliknya jika ada penolakan, akan terjadi tolak-menolak layaknya medan magnet hingga kita merasakan gerah dan kurang nyaman jika aura kita berbeda dengan orang tersebut.

6. Pernah bermimpi dan Jadi kenyataan

Jika pernah mengalami mimpi dan menjadi sebuah kenyataan, maka ini menjadi salah satu pertanda kemampuan supranatural mulai aktif. Mimpi tersebut sebenarnya pandangan kita masa yang belum terjadi. Indera keenam kita yang mungkin kalah dengan nafsu duniawi, hanya bisa memperingatkan kita melalui otak dan mewujudkan peringatan tersebut lewat mimpi.

7. Mati Suri

Fenomena ini adalah fenomena yang sangat jarang terjadi. Pasal sebenarnya, mati suri merupakan aksi gagal jantung sesaat yang dikarenakan kondisi spesifik, jantung yang semula berhenti sesaat selanjutnya dapat berdetak kembali.

Tapi sebenarnya, mati suri yaitu anugrah dan keajaiban. Mati suri bikin ruh seseorang terlepas dari tubuhnya yang dikarenakan ruh tersebut sudah lakukan kontak dengan alam bawah sadar, maka serangkaian kelebihan dapat terbawa oleh ruh walaupun ia sudah kembali ke dalam jasadnya. Orang yang dulu mati suri, tentu mempunyai kelebihan spesial yang unik serta lantas pusat perhatian.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});