(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ini yang Diinginkan Pangeran William dan Harry Untuk Lady Diana

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Ini yang Diinginkan Pangeran William dan Harry  Untuk  Lady Diana Foto: Istimewa

WinNetNews.com - Pangeran William dan Pangeran Harry terbuka tentang ibu mereka, mendiang Diana Princess of Wales dalam sebuah film dokumenter baru BBC, Diana, 7 Days, yang ditayangkan Minggu malam (27/8). Dalam cuplikan pratinjau baru, Harry terlihat semakin emosional saat mendiskusikan ibunya yang terlambat, yang meninggal saat dia baru berusia 12 tahun. 

Dia Bersumpah untuk membuat perbedaan dan mempertahankan warisannya tetap hidup, dia mengungkapkan harapannya untuk melanjutkan karya bagus Diana. 

"Yang ingin saya lakukan hanyalah mengisi lubang yang ditinggalkan ibu saya, dan antara saya dan William, dan semua orang yang berada di posisi istimewa tersebut, untuk mencoba dan membuat perbedaan. Dan itulah masalahnya bagi kami. beda, "katanya.

Sementara itu William membahas "unsur tugasnya" kepada publik. 

"Orang tua kita merawat kita untuk memahami sebaik mungkin. Bahwa ada unsur tugas dan tanggung jawab ini, bahwa kamu harus melakukan hal-hal yang tidak kamu inginkan. Tapi ketika pergi untuk berjalan di belakang pemakaman ibumu, naik ke tingkat yang lain." katanya.

Putra Diana, Pangeran William dan Harry berbicara secara terbuka dan mendalam tentang ibu mereka untuk pertama kalinya, pada ulang tahun kematian Diana ke-20. Dokumenter BBC memperlihatkan cuplikan setelah ITV merilis khusus pada bulan Juli, yang melihat kehidupan dan warisan Putri. 

Dibintangi oleh Diana, Ibu Kami: Hidup dan Warisannya, William, 35 tahun, menjelaskan ulang tahun ke 20nya terasa menyenangkan saat mengingat semua hal baik tentang dia dan mudah-mudahan memberikan sisi lain yang belum pernah ada sebelumnya. Kami merasa sangat dicintai, Harry dan aku, dan sangat bersyukur bahwa cinta itu masih terasa di sana. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});