Ini yang Dilakukan Chelsea agar Hudson Odoi Tidak Hengkang ke Bayern Munich
Callum Hudson-Odoi

Ini yang Dilakukan Chelsea agar Hudson Odoi Tidak Hengkang ke Bayern Munich

Jumat, 28 Jun 2019 | 11:05 | Daniel

Winnetnews.com - Chelsea tidak mau kehilangan pemain penting agar bisa bersaing musim depan baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Salah satu yang ingin mereka pertahankan adalah pemain muda didikan akademi Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi jadi target utama Bayern Munich pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan pihak Bayern sudah menyodorkan dana transfer sebesar 40 juta poundsterling. Namun, Chelsea berusaha keras untuk mempertahankan Hudson-Odoi.

Seperti dikutip dari Metro, salah satu cara yang dilakukan Chelsea untuk memagari aset berharga klub adalah dengan menyodorkannya kontrak selama lima tahun ke depan. Hudson-Odoi sendiri dikabarkan bakal mempertimbangkan untuk bertahan.

Menjadi bagian dari tim utama jadi hal yang membuat Hudson-Odoi ingin tetap berada di Stamford Bridge musim depan. Calon pelatih Chelsea, Frank Lampard, diprediksi bakal mengombinasikan pemain muda dan senior untuk mengarungi musim ini.

Kontrak Husdon-Odoi sendiri tersisa setahun lagi bersama London Biru. Kesepakatan kontrak baru kemungkinan bakal terjadi pada pekan depan. Jika benar bertahan, maka harapan Bayern untuk memboyong sang pemain sirna.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...