Ini Yang Mesti Kamu Kuasain Kalo Kamu Mau Hubungan Kamu Langgeng Dengan Pasangan Kamu

Oky
Oky
Minggu, 03 September 2017 07:32 WIB
Oleh Oky pada Minggu, 03 September 2017 07:32 WIB
Image Ini Yang Mesti Kamu Kuasain Kalo Kamu Mau Hubungan Kamu Langgeng Dengan Pasangan Kamu
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Saat ini, sangat Butuh sekalu sebuah ramuan yang berbeda bagi setiap pasangan, untuk menciptakan hubungan yang stabil dan harmonis. Tapi, semuanya tetap mengacu pada hal-hal dasar. Robert Epstein dari University of the South Pasific Fiji melakukan sebuah studi untu mencari tahu apa saja 'hal-hal dasar' itu.

Pada tahu 2013 laporannya menemukan tujuh faktor yang dibutuhkan untuk menciptakan sebuah hubungan yang kuat dan bahagia, yakni; komunikasi, kemampuan hidup, kemampuan mengatur diri, pengetahuan akan pasangan, seks, pengendalian stres, dan kemampuan menyelesaikan masalah. Tapi tahun lalu Epstein mengulangi penelitian yang sama dan menemukan dua faktor paling penting dari ketujuh faktor yang disebutkan sebelumnya.

Dua faktor penting yang dimaksud adalah kemampuan berkomunikasi yang baik dan pengetahuanmu tentang pasangan. Hasil wawancara terhadap 2000 orang dewasa, penelitian ini mengungkapkan bahwa pasangan yang mencetak nilai tinggi dalam dua keterampilan tersebut adalah kelompok yang paling puas dengan pasangannya.

Selain itu, dengan menguasai dua keterampilan ini, kelima faktor lain yang disebutkan di awal akan meningkat dengan sendirinya. Jadi, fokuslah untuk membentuk kebiasaan berkomunikasi yang baik dan teruslah pelihara rasa ingin tahumu terhadap pasangan jika ingin hubungan yang kuat dan bahagia, ya!

 

Ini Pengakuan Pelaku Pemerkosa Karyawati PLN
Sesi II: IHSG Ditutup Turun 149 Poin ke Level 6.079

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.