Ini yang Terjadi pada Payudara Saat Bercinta
ilustrasi

Ini yang Terjadi pada Payudara Saat Bercinta

Sabtu, 2 Nov 2019 | 20:27 | Rusmanto

Winnetnews.com -  Organ tubuh wanita yang berperan besar saat seks adalah vagina krena memiliki banyak titik rangsang, khususnya di area klitoris dan labia. Sebelum bercinta, biasanya foreplay dilakukan pada area payudara. Tahukah Anda, ternyata ada perubahan payudara saat bercinta?

Perubahan Payudara Saat Bercinta

Area sekitar areola bisa digunakan untuk merangsang wanita. Selain itu, payudara juga merupakan organ yang membuat wanita terlihat indah di mata pria sehingga mereka kerap terangsang.

Saat melakukan seks, payudara mengalami banyak perubahan. Disadari atau tidak perubahan ini juga memberikan kenikmatan secara seksual. Berikut perubahan yang terjadi pada payudara ketika seks dilakukan:

1. Ukuran Payudara Membesar dan Keras

Payudara adalah salah satu organ pada wanita yang merespons rangsangan yang didapatkan wanita. Respons yang terlihat sangat jelas adalah pembesaran ukuran dari payudara yang cukup signifikan. Pembesaran ini terjadi perlahan-lahan saat wanita mulai terangsang secara seksual akibat pasangannya.

Payudara bisa mengeras karena aliran darah banyak mengalir ke area ini. Darah yang terkumpul membuat dada wanita menjadi lebih berisi dan juga padat. Kalau Anda merasa dada semakin sesak dan membesar artinya rangsangan yang diterima sudah sempurna.

Payudara yang mengeras akan sangat sensitif. Itulah kenapa pria tidak disarankan untuk meremas atau memegangnya terlalu kuat.

2. Lebih Sensitif saat Disentuh

Payudara memang sensitif dalam keadaan normal, tapi kondisi ini akan bertambah saat wanita mulai terangsang dan melakukan aktivitas seks. Payudara akan lebih sensitif kalau ukuran membesar sehingga saat pria menyentuh atau meremasnya, wanita akan mendapatkan kenikmatan yang besar.

Oh ya, karena saat bercinta payudara jadi lebih sensitif dari biasanya, pria disarankan untuk memanfaatkan momen ini untuk melakukan rangsangan dengan maksimal. Rangsangan ini akan membantu wanita mendapatkan orgasme dengan mudah.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...