Iniesta Cedera Hamstring

Iniesta Cedera Hamstring

image0

Barcelona - Pelatih Luis Enrique pun kehilangan satu lagi pemain andalan, dalam lanjutan Liga Champions. Cedera menghinggapi Andres Iniesta sehingga harus ditarik keluar di tengah laga melawan Bayer Leverkusen.

Iniesta hanya bisa tampil sampai menit ke-60 ketika Barca harus berjuang dari posisi ketinggalan sampai akhirnya berbalik menang 2-1 atas Leverkusen di Camp Nou dalam partai matchday 2 Liga Champions, Rabu (30/9/2015) dinihari WIB.

Usai pertandingan, Iniesta dipastikan mendapat cedera. Hal itu terkonfirmasi dari pernyataan Barca di laman web situs resminya yang menyebutnya "cedera hamstring di kaki kanan."

Cederanya Iniesta menjadi kabar buruk untuk Barca yang musim ini juga sudah kehilangan Rafinha selama beberapa bulan akibat cedera lutut sampai harus dioperasi dan juga sang megabintang Lionel Messi yang diprediksi bisa absen sampai dua bulan.

Enrique menyatakan bahwa cederanya Iniesta merupakan kehilangan untuk Barca. Untungnya Blaugrana tetap bisa mampu meraih kemenangan di laga kali ini setelah Iniesta ditarik keluar.

"Kabar tentang Iniesta membuat kami sedih, pertama-tama untuk pemain bersangkutan dan kemudian karena itu seperti sebuah lelucon," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

"(Cederanya Iniesta) Itu merupakan sebuah kehilangan sehingga kami mesti memperlihatkan seberapa kompetitif kami. Saya gembira dengan respons tim dan saya minta para pemain lebih percaya diri lagi. Itu bukan situasi sederhana."

"Terkadang Anda menang lewat keyakinan dan terkadang berkat hati, dan kali lain melalui kepercayaan diri. Hasil di laga ini sudah membantu tim," sebutnya.