Iniesta Tidak Mau Main di Klub Eropa?
istimewa

Iniesta Tidak Mau Main di Klub Eropa?

Sabtu, 28 Apr 2018 | 21:13 | Rusmanto

WinNetNews.com - Andres Iniesta belum menentukan klub mana yang akan ditujunya musim depan. Yang pasti, Iniesta tak mau lagi bermain di Eropa.

Iniesta akan meninggalkan Barca akhir musim ini setelah 16 tahun berkarier di sana. Total 31 trofi sudah dipersembahkan Iniesta dengan satu bakal menyusul di akhir musim yakni La Liga.

Tak cuma soal trofi, Iniesta adalah pemain paling senior saat ini di Barca dengan torehan 669 penampilan dan 57 gol. Wajar kepergian Iniesta ditangisi pemain, petinggi klub, dan juga fans.

Pertanyaan penting setelah Iniesta pergi adalah klub yang akan dituju olehnya. Menarik tentunya mengingat selama kariernya, Iniesta hanya memperkuat Los Cules.

Oleh karenanya, Iniesta pun takkan berkarier lagi di Eropa karena dia tak ingin menghadapi Barca sebagai lawan. Pernyataan ini lantas membantah isu kalau Iniesta bakal bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City.

Kabarnya Iniesta tengah didekati klub Liga Super China Chongqing Lifan dan beberapa klub Timur Tengah.

"Musim belum selesai... Masih ada yang harus diselesaikan dan yang dibicarakan," ujar Iniesta seperti dikutip ESPN.

"Saya katakan bahwa saya tidak mau melawan Barca, jadi saya tidak akan bermain di Eropa. Kemungkinan bakal main di luar Eropa. Kepindahan saya akan dituntaskan begitu musim selesai," sambungnya. (detiksport)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...