Skip to main content

Inikah Penerus Huawei P9?

Inikah Penerus Huawei P9

WinNetNews.com - Huawei P9 berhasil menjadi salah satu bintang di pasar ponsel premium pada tahun ini, dengan serangkaian keunggulannya. Saat ini Huawei sedang menyiapkan suksesor P9, yang diharapkan dapat kembali memukau pasar ponsel tahun depan.

Dikutip dari Phone Arena , Selasa (15/11/2016), Huawei memilih nama P10 sebagai penerus P9. Sejumlah spesifikasinya pun muncul di GFXBench benchmark .

Hasilnya memperlihatkan bahwa P10 memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel, prosesor octa-core 2,3GHz Kirin 960, GPU Mali G-71, RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Selain itu terdapat kamera belakang 12MP, namun belum ada indikasi apakah ponsel tersebut akan memiliki kamera ganda seperti P9. Adapun untuk kamera depannya, ponsel berbasis sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat itu dibekali sensor 8MP.

Huawei P10 memiliki nomor model LON-L29. Sayangnya belum ada informasi mengenai waktu peluncuran ponsel tersebut.

Juga belum diketahui apakah ponsel ini akan kembali hadir dengan sentuhan vendor kamera ternama asal Jerman, Leica , atau tidak.

Di luar dari P10, Huawei beberapa hari lalu mengumumkan hasil manis penjualan P9 di pasar global. Ponsel tersebut berhasil menembus angka penjualan 9 juta unit sejak dijual selama April hingga November 2016.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top