(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Inikah Penyebab Selena Gomez Depresi?

Cindy
Cindy

Inikah Penyebab Selena Gomez Depresi? Sumber:CNN

WinNetNews.com- Kesehatan penyanyi cantik Selena Gomez membuat semua orang kaget. Pasalnya mantan pacar Justin Bieber ini sudah terlihat sehat pasca menjalani transplatasi ginjal.

Dikutip dari CNN, sebelum dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan penanganan jiwa, Selena Gomez dikabarkan mengalami serangan panik yang membuat penyanyi itu alami gangguan emosional.

Sejumlah sumber mengatakan, kondisi fisik Gomez yang lemah akibat penyakit Lupus dan pasca transplantasi ginjal membuat dirinya semakin frustrasi.

"Ini amat sulit bagi Selena karena dia menyukai bekerja dan tetap sibuk," kata sumber tersebut.

Kondisi Gomez sekarang semakin membaik dengan mengikuti nasihat dokter.

"Selena adalah pejuang dan kami yakin ia akan kembali pada waktunya, namun untuk saat ini dirinya mendengarkan dokter dan tetap menjaga kesehatannya dengan berolahraga, makan teratur dan diawasi oleh dokter di rumah sakit," kata sumber.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, beberapa saksi mata mengaku melihat Selena Gomez dalam kondisi yang baik dan ceria, terutama ketika ada di Wild Taco Newport Beach, California.

 

Selena Gomez sebelumnya dikabarkan kembali masuk ke rumah sakit akibat depresi yang ia alami. Ia disebut sudah mengalami dua kali depresi dalam sepekan terakhir.

Media TMZ melaporkan sejumlah sumber mengatakan Gomez berada di studio saat mengalami depresi kali pertama. 

Ia dikabarkan saat itu putus asa dan emosi karena kandungan jumlah sel darah putihnya tidak berada dalam kandungan yang cukup. 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});