Inilah 10 Penyanyi Wanita dengan Bayaran Termahal di Dunia
Sumber: Instagram

Inilah 10 Penyanyi Wanita dengan Bayaran Termahal di Dunia

Jumat, 14 Jun 2019 | 11:24 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Berbicara mengenai musik, tentu semua orang memiliki jenis musik kesukaanya masing-masing. Begitu pun penyanyi idolanya. Ada yang ber-genre pop, rock hingga dangdut. Sekarang ini, banyak penyanyi baru yang terus bermunculan.

Meski begitu, masih banyak penyanyi entah itu di Indonesia maupun di luar negeri yang tetap mampu mempertahankan eksistensi dan kualitasnya hingga disebut-sebut menjadi penyanyi dengan tarif manggung bernilai fantastis.

1. Beyonce

image0

Diva bersuara emas ini tetap mempertahankan esksistensinya sebagai penyanyi wanita termahal di dunia. Bahkan dirinya berhasil menjadi penyanyi nomor satu dengan penghasil tertinggi, yaitu USD 105 juta atau Rp1,4 triliun per tahun.

2. Agnez Mo

image1

Penyanyi asal Indonesia Agnez Monica yang sudah terjun ke dunia musik sejak ia kecil ini memang memiliki karier yang terus menanjak. Tak hanya berkarya di dalam negeri, Agnez juga sudah go international menekuni karier di luar negeri.

Kesuksesan yang diraih Agnez mengantarkannya menjadi salah satu penyanyi Indonesia dengan honor termahal. Kabarnya, Agnez mendapatkan bayaran mencapai Rp 150 juta hanya dengan membawakan 2-3 lagu saja.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...