Inilah 3 Cara Membersihkan Permen Karet yang Menempel di Sepatu Anda

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

Inilah 3 Cara Membersihkan Permen Karet yang Menempel di Sepatu Anda

WinNetNews.com - Ketika sedang berjalan, tiba - tiba sepatu Anda menginjak permen karet yang dibuang sembarangan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Siapa yang tidak kesal dengan kejadian ini? Apalagi Anda harus bertemu dengan seseorang yang penting, pasti ini akan menganggu sekali.

Tidak hanya itu saja, kekesalan Anda bisa menjadi memuncak ketika membersihkan sepatu dengan permen karet yang menempel di alas sepatu. Sulitnya membersihkan sepatu yang ada permen karet di bawahnya membuat Anda bingung harus melakukan apalagi.

Dikutip dari Bussiness Insider , inilah tiga cara mudah membersihkan alas sepatu Anda dari tempelan permen karet!

1. Letakkan sepatu di dalam kulkas

Caranya, masuknya sepatu Anda ke dalam kantung plastik. Lalu tekan permen karet yang ada di alas sepatu agar menempel pada plastik tersebut. Masukkan sepatu ke dalam kulkas dan tunggu hingga 3 sampai 4 jam. Keluarkan sepatu dari kulkas dan kantung plastik. Permen karet yang menmpel akhirnya terlepas dari alas sepatu Anda.

2. Gunakan pembersih kutek atau cat kuku

Caranya, tuangkan pembersih cat kuku ke sebuah kain. Lalu usapkan ke alas sepatu atau bagian tempat permen karet menempel.

3. Lihatlah ketika Anda berjalan

Agar Anda tidak kesal dengan kejadian menempelnya permen karet di sepatu Anda, lebih baik Anda perhatikan ketika Anda berjalan.

Apa Reaksi Kamu?