(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Inilah 3 Handphone Harga 2 Jutaan Tapi Punya Spek Canggih

Oky
Oky

Inilah 3 Handphone Harga 2 Jutaan Tapi Punya Spek Canggih sumber foto : tekno.tempo.co

Winnetnews.com - Ya, yang namanya orang Indonesia, biasanya pasti selalu pengen punya barang yang kualitasnya bisa dibilang bagus dan jempolan tapi harganya cenderung murah meriah dan merakyat. Malah, kalo bisa mah gratis kali yaa...Apalagi kalo udah ngomongin soal handphone hehehe.

Nggak percaya? Kamu pasti kalo mau beli handphone selalu menginginkan harga yang murah tapi kalau soal spesifikasi selalu pengennya yang terbaik dan tercanggih saat ini. Iya tidak?

Nah, berkaca dari persoalan itu, tim dari winnetnews.com sudah melakukan review untuk beberapa merek handphone yang murah tapi memiliki kualitas andalan dan jempolan. Nah, kali ini pilihan tersebut jatuh kepada hp rilisan dari merek kenamaan Asus.

Jadi, salah satu alasan mengapa kami memilih hp Asus adalah karena harganya murah. Bayangkan, cuma dengan harga 2 jutaan saja, kamu sudah bisa mendapatkan handphone dengan spesifikasi yang canggih dan tidak kalah dengan handphone mahal lainnya.

Penasaran apa aja HP Asus yang harganya murah tapi kualitasnya jempolan? Yuk langsung saja dicek di bawah ini:

  1. ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL (Rp 2 Jutaan)



    (sumber foto : tekno.tempo.co)

    Hp ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL ini muncul dengan membawa sistem operasi Android 6.0 (Marshmallow). Dengan mengusung layar yang ukurannya 5.2 inci, ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL ini menggunakan kapasitas baterai sebesar 4130 mAh dan juga bisa digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat handphone pintar/smartphone lainnya.

    Lalu untuk bagian mesinnya sendiri, ASUS sudah menanamkan chipset Mediatek MT6737M yang bersanding dengan prosesor Quad-core 1.25 GHz Cortex-A53 dan juga untuk grafisnya, hp ini menggunakan jenis Mali-T720MP2. Smartphone ini  juga didukung dengan RAM berukuran 2/3 GB yang sangat apik untuk mendukung dapur pacu handphone yang memiliki fingerprint scanner ini. Soal kapasitas penyimpanan, varian hp Asus ini mempunyai beberapa ukuran ROM yaitu 16/32 GB,

    Lalu, untuk bagian kameranya sendiri, kamera belakang Hp ASUS ini menggunakan lensa berukuran 13 MP yang sudah didukung oleh fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan juga pastinya HDR. Sedangkan, untuk bagian depannya sendiri sudah menggunakan kamera beresolusi 5MP.

    Jika kamu ingin mendapatkan handphone ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL, kamu bisa menemukannya disini

  2. ASUS Zenfone Selfie ZD551KL (Rp 2,2 Jutaan)


    (sumber foto : https://segiempat.com)

    Meski harganya terbilang murah, hp Asus yang memiliki layar berukuran 5.5 inci ini ternyata mampu memberikan kamera berukuran 13 MP untuk bagian depan dan juga belakangnya. Lantas, hp ini  akan sangat bagus untuk dipakai ber-selfie ria dan juga untuk memfoto pemandangan.

    Selain itu, ASUS Zenfone Selfie ZD551KL ini sudah menggunakan OS Android 5.0 (Lollipop) dan juga mempunyai tenaga yang terbilang cukup baik karena sudah dibekali dengan CPU Octa-core (4×1.7 GHz Cortex-A53 & 4×1.0 GHz Cortex-A53) yang sudah dikombinasikan dengan chipset Snapdragon 615 serta GPU Adreno 405.

    Tidak lupa juga sederet fitur canggih yang ditanamkan seperti geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan juga fitur HDR pada kameranya.

    Lalu untuk memorinya sendiri terdapat beberapa varian yaitu 16/32 GB, sedangkan untuk RAM ada dua pilihan kapasitas yaitu 2 GB dan 3 GB. Oh ya, untuk bagian baterainya sendiri sudah memiliki daya sebesar 3000 mAh.

    Jika kamu memang ingin mendapatkan handphone ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL, hp ini bisa didapatkan disini

  3. ASUS Zenfone 6 A600CG (Rp 2,5 Jutaan)




    Smartphone ini hadir dengan ukuran layar yang terbilang cukup besar yaitu 6 inci, ditambah lagi layar tersebut dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan dari goresan. Soal RAM, smartphone ini memiliki RAM 2GB, cukup oke untuk menjalankan aktivitas sehari-hari yang tidak terlalu berat. Dengan layar sebesar itu tentu mata para pengguna bisa cukup dimanjakan, terutama saat bermain game di hp ini.

    Lalu, untuk urusan performanya sendiri, hp Asus Zenfone 6 A600CG ini sudah dipadukan dengan GPU PowerVR SGX544MP2 dan juga didukung oleh baterai berdaya 3300 mAh yang sangat menunjang untuk urusan gaming.

    Sedangkan untuk urusan kamera, ASUS sendiri menambahkan kamera beresolusi 13 MP untuk bagian belakang yang cukup oke, dan kamera depan beresolusi 2MP yang tak terlalu buruk. Tak hanya sampai disitu, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi autofocus dan juga LED flash.

    Tidak lupa juga agar kamu dapat menyimpan banyak foto yang sudah diambil, handphone ini sudah menggunakan memori internal yang terbilang cukup besar yaitu 16/32 GB.

    Walaupun masih menggunakan OS Android 4.3 (Jellybean), handphone ini ternyata bisa di-upgrade ke OS Android 5.0.2 (Lolipop).

    Nah, kamu bisa mendapatkan handphone ASUS Zenfone 3 Max ZC520TL disini

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});