Inilah 3 Pemenang Indosat Stock Trading Contest

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Inilah 3 Pemenang Indosat Stock Trading Contest

 

Wingamers.com - Indosat sukses mencetak ribuan calon investor muda pasar modal Indonesia. Melalui ajang Indosat Stock Trading Contest (ISCT), ini adalah program kepedulian sosial (corporate social responsibility - CSR) ini untuk mendukung program Gerakan Nasional Cinta Pasar Modal (GENTA).

Program ISTC yang merupakan kerjasama Pt Indosat Tbk dan PT Bursa Efek Indonesia (BEI) serta PT Wingamers sebagai penyedia platform online trading terlah berhasil menjaring 8819 peserta dari seluruh Indonesia.

Setelah tour keliling kampus-kampus di Indonesia, terjaring 15 peserta finalis. Para finalis ini telah melewati tahapan penilaian dan menjalani bootcamp sejak 28 September 2015.

Baca juga: Wingamers Bersama Indosat dan BEI Dukung Gerakan Nasional Cinta Pasar Modal.

Para finalis diberi pembekalan dan ilmu yang lebih dalam mengenai investasi dan dunia pasar modal oleh pakar investasi. Dalam acara awarding di trading floor BEI Rabu 30 September 2015, terdapat tiga pemenang

Juara 3, Joshua Longdong, mahasiswa Universitas Sam Ratulangi Manado, juara 2 I Putu Astawa, mahasiswa Universitas Udayana, Bali dan juara 1, Dimas Raka Prayudha, mahasiswa Gunadarma, Depok. Setiap pemenang mendapatkan saldo Indosat dompetku, uang tunai dan rekening penyertaan modal.

Direktur BEI Tito Sulistio berharap inovasi CSR seperti ini diikuti oleh emiten lain untuk berinvestasi di pasar modal. Sebagaimana diketahui hanya 400 ribu orang Indonesia menjadi peserta pasar modal, jumlah yang sedikit dari 250 juta penduduk.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});